Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Jokowi Vs Prabowo Selisih Tipis di Bengkulu versi Real Count KPU

VIVA – Komisi Pemilihan Umum Bengkulu merampungkan penghitungan suara berdasarkan pemindaian formulir C-1 atau hasil penghitungan suara di TPS. Data yang diinput itu dari seratus persen total 6.165 TPS di Bengkulu.

Berdasarkan Sistem Informasi Penghitungan (Situng) KPU, Pemilu2019.kpu.go.id, yang dimutakhirkan pada pukul 23.15 WIB, Jumat, 26 April 2019, perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin kalah dengan selisih tipis dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Ma’ruf meraih 582,564 suara atau 49,87 persen, sementara Prabowo-Sandiaga 585,521 suara atau 50,13 persen. Selisih suara keduanya adalah 2.957.

Meski demikian, sebagaimana pemberitahuan KPU, data ditampilkan pada Menu Hitung Suara adalah data yang disalin apa adanya/sesuai dengan angka yang tertulis pada Salinan Formulir C-1 yang diterima KPU kabupaten/kota dari KPPS.

Jika terdapat kekeliruan pengisian data pada Formulir C-1, dapat diperbaiki atau dikoreksi pada rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data antara entri di Situng dan Salinan Formulir C1, akan dikoreksi sesuai data yang tertulis di Salinan Formulir C-1.
“Data yang ditampilkan di Situng bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam rapat pleno terbuka.”

sumber

Alhamdulillah, prabowo-sandi menang di bumi raflesia. Tempat leluhurnya ibu Mega.
emoticon-Ngacir
54m5u4d183
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2
3.1K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.