Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc139ce8d9b175ea6377570/duh-misteri-foto-penampakan-poni-quotlisa-blackpinkquot-bikin-netizen-penasaran
Artis cantik multitalenta dan terkenal di seluruh dunia seperti seorang LISA yang menjadi salah satu anggota girlband BLACKPINK yang berasal dari korea memang selalu menarik
Lapor Hansip
25-04-2019 11:38

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!


Artis cantik multitalenta dan terkenal di seluruh dunia seperti seorang LISA yang menjadi salah satu anggota girlband BLACKPINK yang berasal dari korea memang selalu menarik untuk di bicarakan,
siapa yang tak kenal blackpink? empat wanita cantik yang tidak hanya memiliki bakat menyanyi dan menari saja, tapi juga memiliki tampilan fisik yang nyaris sempurna,
wajah cantik, ramah, periang, dan memiliki bentuk badan yang proposional jelas membuat masyarakat dunia terpesona dengan grup girlband kpop ini,
tapi kali ini seperti diawal, ane mau membahas salah satu personilnya aja gan, yaitu LISA,
lisa baru-baru kembali masuk kedalam jajaran wanita tercantik di dunia versi majalah starmometer, dan tidak main-main lisa berada di urutan pertama disusul rekan satu grupnya yaitu jisoo di urutan kedua dan jennie di urutan ke lima,
tentu ini semakin menegaskan jika lisa memang diakui kecantikannya oleh dunia,..

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Tapi ternyata saat ini netizen bukan diramaikan dengan fakta list terbaru dari majalah starmometer yang menempatkan lisa blackpink di urutan paling pertama dalam daftar wanita tercantik di dunia gan,
faktanya netizen justru ramai membicarakan soal sebuah misteri yang belum terungkap tentang sosok lisa ini,
yaitu tentang PONI yang menjadi ciri khasnya,
ada apa dengan poninya lisa blackpink sampai viral dan ramai dibicarakan?
ternyata eh ternyata, penampakan poni lisa blackpink selama tampil di atas panggung membuat netizen penasaran, KENAPA PONI LISA BLACKPINK TETAP RAPI SAAT TAMPIL ENERGIK DIATAS PANGGUNG? emoticon-Bingung emoticon-Big Grin

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Ramainya netizen soal poni ini diawali oleh sebuah akun facebook bernama kementrian humor indonesia yang memposting foto-foto lisa blackpink tersebut saat beraksi diatas panggung dengan poni yang selalu tertata rapi padahal rambut lainnya terlihat bergerak alami mengikuti gerakan tubuh lisa,
cuma poninya doang yang terlihat tidak bergerak alias selalu rapih emoticon-Ngakak (S)
tentu postingan ini kemudian menjadi ramai seketika, dan isi dengan komentar-komentar nyeleneh ala netizen indonesia,
salah satunya berkomentar : "jaman sekarang alis dikerok trus digambar alis lagi, mungkin itu juga sama poninya dikerok trus digambar poni lagi" kata yazied yaz,
adalagi yang berkomentar "pakai nasi, kalo kering kan jadi berkerak dan mengeras" tulis agus prasetyo

Nah, kira-kira menurut agan tuh misteri poni lisa jawabannya apaan? emoticon-Ngakak


Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!


Kalo ane teliti dan telaah lebih dalam, kayanya si lisa ini pake pomade super extreme gan,
jadi poninya kaku kaya plastik emoticon-Ngakak



Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!

Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!


Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.hitekno.com/internet/201...-kocak-netizen
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:15
itu karena jidatnya banyak tunbuh rambut




Kayaknya emoticon-Big Grin
Diubah oleh kageninja
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:17
bukan lem fox, lem kayu, alteco, atau castol gan tp udah barang tentu lem dr negara itu sendiri Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
profile-picture
enak500 memberi reputasi
1 0
1
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:20
poni nya make glucol kali bre
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:23
poninya grogi bray diajak manggung...makanya tegang kaku gitu... emoticon-Ngakak
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:26
tato kulit
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:28
Quote:Original Posted By variolikes
tato kulit


bisa jadi gan, gan..emoticon-Ngakak (S)

GIF
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
1 0
1
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:41
njirrr kasian koplak
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:46
Muka plastik ya poninya dipastikin
profile-picture
penulisjelek memberi reputasi
0 1
-1
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:47
mau ngakak takut dosa..
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:49
kok bisa keras gitu
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 00:53
jangan sadis2 gan ah emoticon-Big Grin
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:00
Quote:Original Posted By truthseaker
bukan lem fox, lem kayu, alteco, atau castol gan tp udah barang tentu lem dr negara itu sendiri Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!


Asli nih lem keras bener
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:05
Quote:Original Posted By aguspriambodo
pake kawat gan, ngaceng.. eh kenceng terussss


jiakakaaka ane kira pake tisu magic emoticon-Leh Uga
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:22
pake pomade gan
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:23
Wkwkwkkwkwk entah kenapa ane ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:23
mungkin karena nonong dia berponi...

dia pakai lem kanji...
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:49
di lem kayu kayanyemoticon-Ngakak
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:49
itu rambutnya besi bre. taukan kawat ya itu sebangsa itu.
0 0
0
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:51
Quote:Original Posted By tiobiennyo
mungkin karena nonong dia berponi...

dia pakai lem kanji...


buset jadul amat gan lem kanji emoticon-Leh Uga
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
1 0
1
Duh! MISTERI Foto Penampakan Poni "LISA BLACKPINK" Bikin Netizen Penasaran!
27-04-2019 01:52
Warbiasaaaahhhh hanya karna poni bisa ramai
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia