funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Ribuan Warga di Cawang Kebanjiran, Janji Anies soal Naturalisasi Ditagih


Jakarta - Ribuan warga di RW 08 Kelurahan Cawang, Jakarta Timur, kebanjiran. Warga meminta Pemprov DKI untuk mencari solusi.

"Solusi bukan di pihak kita dong, harusnya ada di Pemprov. Pemprov yang punya solusi. Ya artinya kan fasilitasnya itu, proyek, program ke depan makro. Kalau kita juga nggak pengen. Paling kita ngungsi. Nggak ada solusi. Ada banjir pergi, ada banjir pergi. Setiap ini gitu aja. Nggak ada solusi," kata Ketua RW 08 Cawang, Dadang M Rais, Jumat (26/4/2019).


Dadang mengatakan sampai saat ini belum ada perkembangan mengenai penanganan banjir di wilayahnya. Dia kemudian menyinggung janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait naturalisasi sungai.

"Solusinya pemerintah gimana semestinya mencari solusi untuk apakah itu diperdalam, apakah itu diperlebar, apakah dulu opsi mau disodet. Nah, itu saya nggak tahu. Kan sampai saat ini nggak ada progres yang kelihatan. Dulu memang ada, ya turap ya. Ya gubernur sekarang istilahnya bukan normalisasi, naturalisasi apa gitu. Tapi memang belum sampai ke sini. daerah sana sih sampai Manggarai sudah terlaksana tapi yang kemarin sih belum. Karena sejarahnya kampung ini nggak pernah banjir," tutur dia.


Sumber

Semoga Pak Anies bisa lebih mengedepankan solusi daripada kata-kata... 
Diubah oleh funrise.1 26-04-2019 07:58
itkgid
yoseful
baksourattulang
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.