MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
PAN Siapkan KTA untuk Sandi, Bima Arya Tangkap 'Sinyal Baju Biru'

Jakarta - Waketum PAN Bima Arya bicara soal partainya yang menyiapkan kartu tanda anggota (KTA) untuk Sandiaga Uno. Menurut Bima, PAN menangkap sinyal Sandiaga ingin bergabung karena sering memakai baju biru.

"Dulu katanya pakai baju biru terus gitu kan. Itu kita menangkap ada sinyal. Tapi kan sekarang belum ada. Kita tunggu saja pernyataan dari Bang Sandi. Kalau Bang Sandi hari ini bilang iya, malam pun bisa diantar KTA ke rumahnya," kata Bima di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).


Dia menyebut PAN adalah partai yang terbuka bagi siapa saja. Bima kemudian memuji Sandiaga sebagai tokoh yang telah dikenal luas dengan ide dan gagasannya.

"Bang Sandi ini kan tokoh yang sudah dikenal luas oleh publik. Ide-idenya, gagasannya, pengusaha, jadi ya yang di daerah kita rekrut semuanya, apalagi tokoh sekaliber sandi. PAN selalu terbuka," jelasnya.

Terkait KTA PAN Sandiaga ini sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Prasetio menyebut Sandiaga sudah ber-KTA PAN sehingga kemungkinan cawapres nomor urut 02 itu jadi Wagub DKI lagi sulit.

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyatakan pihaknya akan menggelar karpet biru untuk Sandiaga. PAN, kata dia, tengah menunggu kesiapan Sandiaga untuk menerima KTA tersebut.

"(KTA) Sudah kita siapkan. Tinggal diserahkan aja. Tunggu kapan Pak Sandi siap menerima KTA kami," terang Eddy.

Namun, Sandiaga justru menyebut belum menentukan langkah politiknya pasca pilpres. "Saya belum berpikir kemana melangkah dari segi politik," kata Sandiaga di Insomniak Coffe And Lounge, Jalan Tarumanegara, Cireundeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (25/4).


Sumber:


https://m.detik.com/news/berita/d-45...nyal-baju-biru


Wah sdh banyak seles nawarin kartu, apa ini bagian dari tanda tanda dari langit?
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.