stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
PAN Berencana Pindah Koalisi, BPN Marah


Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani angkat suara terkait pernyataan Waketum PAN Bara Hasibuan yang menyebut partanya akan meninjau ulang soal koalisinya di kubu Prabowo.

Ia mengaku bingung dengan sikap Bara yang tidak pernah muncul setiap acara yang diadakan oleh Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

"Bara Hasibuan? Rasanya Bara Hasibuan nggak pernah tuh datang dalam acara Koalisi Indonesia Adil Makmur. Terus tiba-tiba dia ngomong begitu. Saya nggak paham apa yang sedang terjadi," katanya di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Lanjutnya, ia menegaskan bahwa PAN masih solid bersama partai lain dalam koalisi Prabowo-Sandi. Seperti saat Sekjen PAN Eddy Soeparno hadir bersama sekretaris jenderal partai koalisi di KPU RI pada Kamis (25/4) siang.

"Sekjen PAN dengan waketum mana yang lebih penting? Itu saja. Jangan diadu domba lah. Jadi begitu yang terjadi. Saya sampai sekarang nggak ada problem. Saya masih rajin ketemu dengan ketua umum," jelasnya.

Sambungnya, "Tadi tangan saya bisa begini-begini (gandengan ke atas) di depan media massa di kpu lagi. Jadi itu saya kira, Bara nggak pernah aktif tuh. Jadi tiba-tiba ngomong begini, aneh buat saya," tukasnya.

Sumbu : PAN Berencana Pindah Koalisi, BPN Marah
Diubah oleh stealthmania 27-04-2019 22:22
extreme78
areszzjay
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.