Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rdhmarketAvatar border
TS
rdhmarket
Curhat mamak! Yuk ngobrol, butuh sharing!!
Yuk ngobrol!!

Mau sharing nih, sebelumnya aku udah nikah selama 4 tahun sudah punya anak juga. Suami aku selama 2 tahun nikah lengket sama aku, hampir tiap hari kita menghabiskan waktu bersama karena kita jalani usaha bareng juga. Namun masuk tahun ke tiga, usaha kita tergoncang dan mengharuskan suami aku cari suntikan dana (investor) ke luar kota. Lebih tepatnya beliau pulang ke kota kelahiranya yang dihiasi dengan dunia malam dan glamour. Selama 5 bulan lebih beliau di kota itu. Beberapa hari setelah beliau pulang, saya baca Line ada satu kontak yang manggil suami aku dengna sebutan "Sayang". Awalnya aku biasa dan tidak terlalu mempermasalahkan karena saya tahu memang teman" cewek beliau kayak gitu, dan aku kenal salah satu dari temen beliau. Namun, semakin kesini cewek ini semakin memperlihatkan kalo suami aku dengan dia mempunyai sebuah hubungan. Dan benar, ini cewek berani"nya buat status di WA dengan upload foto berdua dengan suami saya, upload video nonton bareng cuma berdua. Suami saya tidak mengakui kalo mempunyai hubungan spesial dengan cewek ini, sampai kita pernah tengkar hebat gegara cewek ini. Suami saya hanya mengakui kalo ini cewek hanya teman dan pernah membantunya dalam mengatasi masalah usaha kita. Masalah sempat meredam setelah pertengkaran hebat itu.

Namanya juga wanita, banyak seribu cara untuk kepo. Dan ternyata, wanita itu masih anak SMA dan sekarang dia kuliah. Tapi, si cewek ini memang mempunyai pengalaman yg pahit sewaktu remaja dan pergaulannya yang bebas membuat dia jadi seperti ini (mungkin). Dan alhamdulillah nya dia sudah berhijab sekarang.

Yang mau saya sharing ke teman", semenjak suami aku dideketin cewek lain. Rasa kepercayaan aku berkurang, dan aku takut dengan cewek ini. Takut kalo mendekati suamiku atau suamiku kembali suka degan dia. Apalagi dia sekarang berhijab.

Menurut kalian gimana sis?

Maaf ya kalo tulisanku acak kadul gini.emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
0
867
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.