Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc120a182d4954c070f7c3c/andai-semua-seperti-prabowo
Ada apa dengan mu Jenderal? Mengapa engkau membiarkan diri mu menjadi bahan lawakan seluruh negeri? Apa yang engkau lakukan benar-benar sebuah pertunjukan yang tidak lucu dan tidak patut dicontoh oleh siapapun Jenderal. Saya masih meyakini, ini bukan keinginan mu Jenderal. Saya masih percaya, Jenderal adalah seorang patriot paripurna yang sangat cinta dengan Indonesia.
Lapor Hansip
25-04-2019 09:51

Andai Semua Seperti Prabowo

icon-verified-thread
Andai Semua Seperti Prabowo

Ada apa dengan mu Jenderal? Mengapa engkau membiarkan diri mu menjadi bahan lawakan seluruh negeri? Apa yang engkau lakukan benar-benar sebuah pertunjukan yang tidak lucu dan tidak patut dicontoh oleh siapapun Jenderal. Saya masih meyakini, ini bukan keinginan mu Jenderal. Saya masih percaya, Jenderal adalah seorang patriot paripurna yang sangat cinta dengan Indonesia.

Tapi dengan tiga kali pengumuman dan juga beberapa kali sujid syukur, padahal hasil pemilu masih abu-abu, sepertinya ada yang salah dengan mu Jenderal. Jika yang membisiki mu adalah orang-orang yang paham agama, apakah mereka tidak pernah menasehati mu Jenderal? Bahwa yang namanya jabatan itu beban, bahwa jabatan itu sama dengan menimpakan tanggung jawab banyak orang di pundak mu. Itu bukan hal yang patut engkau syukuri Jenderal.

Justru, perbanyaknya Istigfar dan mohon petunjuk kepada Tuhan agar jalan mu dimudahkan kelak. Tapi sudahlah Jenderal, mungkin Ustadz di belakang mu itu lupa memberitahu mu, atau sudah memberitahu mu, tapi engkau lupa. Tidak masalah Jenderal, manusia memang tempatnya salah dan lupa Jenderal.

Andai Semua Seperti Prabowo

Jenderal pernah membayangkan tidak jika apa yang Jenderal lakukan akan ditiru oleh anak-anak muda di negeri ini? Misal, adik-adik kita di bangku SMP-SMA yang akan (bahkan sudah) menghadapi UAN? Jeda antara UAN dengan pengumuman kelulusan itu panjang Jenderal. Sepanjang jeda pencoblosan dengan penetapan oleh KPU. Bagaimana jika sikap Jenderal yang main klaim kemenangan diikuti oleh mereka?

Selesai UAN, mereka kumpul, sujud syujur, koar-koar kalau mereka sudah lulus. Dan apabila tidak lulus, berarti ada kecurangan yang masif dan terstruktur oleh penyelenggara UAN. Mereka menggelar syukuran seperti yang Jenderal lakukan, tanpa peduli belum ada penetapan apa-apa dari lembaga resmi. Apa Jenderal rela, jika perilaku buruk itu karena mencontoh tindakan mu Jenderal? Sayang nama harum mu Jenderal!

Andai Semua Seperti Prabowo

Contoh lagi Jenderal, anak yang baru lulus SMA, dan mendaftar sebagai calon aparatur negara. Proses dari awal sampai pantukhir  juga ada jeda waktu yang panjang Jenderal. Bagaimana kalau anak-anak muda harapan bangsa yang baru lulus tes administrasi awal, langsung sujud syukur dan mengklaim pasti lolos jadi aparatur negara, Jenderal?

Polanya sama Jenderal, koar-koar dulu, nyungsep kemudian. Pernahkan Jenderal mikir sampai sini? Apakah Jenderal mau seperti Bang ipul Bango yang selalu koar-koar dulu meski belum menang apa-apa, untuk kemudian ujungnya adalah Next year, atau next period untuk anda Jenderal?

Anda lelah jenderal, anda sudah bertarung sedari muda untuk bangsa. Ayolah, tutup mas tua anda dengan sesuatu yang manis. Salam Hormat Jenderal, Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 61 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.3K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 5 dari 10
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 10:51
siyaaaap bosqueeee

emoticon-Gregetan
Diubah oleh variolikes
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 10:54
Quote:Original Posted By goonerettekw
btw lihat fotonya pak Sandi kok seperti tydac bersemangat gitu ya emoticon-Sorry


Kayak abis kena marah Ama bos besar..emoticon-Wakaka
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 10:56
Untuk tidak semua orang seperti Pak Prabowo
Diubah oleh masiip
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 10:56
nyimaaakkk
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 10:57
Ane pendukung 01,gak pernah menghina hina, cuman ane kasian ama prabowo, dosanya nambah mulu nih orang...
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
1 0
1
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:04
hoax is his middle name___
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:08
Kejadian sujud syukur bukan hal pertama, 2014 pernah dia lakukan untuk mengelabui pemilihnya... yang sudah paham pasti enggan untuk dikelabui lagi.... ga seharusnya kita masuk dalam lubang kebohongan yang sama.... cukup satu kali...!!
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
1 0
1
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:09
males ngikutin pilpres, petahana hampir gada lawan. emoticon-Cool
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:11
mantau dulu gan,
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:12
yg penting sujud syukur wok emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:13
wuanjeeeng ngakak ane bawa2 nexyear ga sekalian tuh si getready emoticon-Ngakak
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:14
no coment aj deh....
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:15
wowo dan pendukungnya mmg bener2 uda goblok om..
uda ga bisa mikir lagi...
bikin qc sendiri,menang sendiri,sujud sendiri eh dia ga tau arah kiblat dirumahnya sendiri emoticon-Ngakak
kalo gtu aku mau skolah sendiri,ujian sendiri dan lulus sendiri ah emoticon-Ngakak
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:15
pemilu ini belajar banyak bree., rakyat Indonesia sebelah barat ... masih gampang di dikte dengan doktrin2 surga ... ane rasa strategi ini bakal dipakai ulang 5 tahun lagi :sedih
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
1 0
1
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:19
Quote:Original Posted By londo.046
Andai Semua Seperti Prabowo

Ada apa dengan mu Jenderal? Mengapa engkau membiarkan diri mu menjadi bahan lawakan seluruh negeri? Apa yang engkau lakukan benar-benar sebuah pertunjukan yang tidak lucu dan tidak patut dicontoh oleh siapapun Jenderal. Saya masih meyakini, ini bukan keinginan mu Jenderal. Saya masih percaya, Jenderal adalah seorang patriot paripurna yang sangat cinta dengan Indonesia.

Tapi dengan tiga kali pengumuman dan juga beberapa kali sujid syukur, padahal hasil pemilu masih abu-abu, sepertinya ada yang salah dengan mu Jenderal. Jika yang membisiki mu adalah orang-orang yang paham agama, apakah mereka tidak pernah menasehati mu Jenderal? Bahwa yang namanya jabatan itu beban, bahwa jabatan itu sama dengan menimpakan tanggung jawab banyak orang di pundak mu. Itu bukan hal yang patut engkau syukuri Jenderal.

Justru, perbanyaknya Istigfar dan mohon petunjuk kepada Tuhan agar jalan mu dimudahkan kelak. Tapi sudahlah Jenderal, mungkin Ustadz di belakang mu itu lupa memberitahu mu, atau sudah memberitahu mu, tapi engkau lupa. Tidak masalah Jenderal, manusia memang tempatnya salah dan lupa Jenderal.

Andai Semua Seperti Prabowo

Jenderal pernah membayangkan tidak jika apa yang Jenderal lakukan akan ditiru oleh anak-anak muda di negeri ini? Misal, adik-adik kita di bangku SMP-SMA yang akan (bahkan sudah) menghadapi UAN? Jeda antara UAN dengan pengumuman kelulusan itu panjang Jenderal. Sepanjang jeda pencoblosan dengan penetapan oleh KPU. Bagaimana jika sikap Jenderal yang main klaim kemenangan diikuti oleh mereka?

Selesai UAN, mereka kumpul, sujud syujur, koar-koar kalau mereka sudah lulus. Dan apabila tidak lulus, berarti ada kecurangan yang masif dan terstruktur oleh penyelenggara UAN. Mereka menggelar syukuran seperti yang Jenderal lakukan, tanpa peduli belum ada penetapan apa-apa dari lembaga resmi. Apa Jenderal rela, jika perilaku buruk itu karena mencontoh tindakan mu Jenderal? Sayang nama harum mu Jenderal!

Andai Semua Seperti Prabowo

Contoh lagi Jenderal, anak yang baru lulus SMA, dan mendaftar sebagai calon aparatur negara. Proses dari awal sampai pantukhir  juga ada jeda waktu yang panjang Jenderal. Bagaimana kalau anak-anak muda harapan bangsa yang baru lulus tes administrasi awal, langsung sujud syukur dan mengklaim pasti lolos jadi aparatur negara, Jenderal?

Polanya sama Jenderal, koar-koar dulu, nyungsep kemudian. Pernahkan Jenderal mikir sampai sini? Apakah Jenderal mau seperti Bang ipul Bango yang selalu koar-koar dulu meski belum menang apa-apa, untuk kemudian ujungnya adalah Next year, atau next period untuk anda Jenderal?

Anda lelah jenderal, anda sudah bertarung sedari muda untuk bangsa. Ayolah, tutup mas tua anda dengan sesuatu yang manis. Salam Hormat Jenderal, Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini


Quote:Original Posted By goonerettekw
btw lihat fotonya pak Sandi kok seperti tydac bersemangat gitu ya emoticon-Sorry




Lagi atiiitt kata nya emoticon-Matabelo
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:20
Ane harap masyarakat bisa pinter menilai gan dan tidak terpancing hinggah terpecah Indonesia emoticon-Frown
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:20
jadi siapa yg menang gan?
0 0
0
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:21
Disini ada anggota BPN gak?
emoticon-Bingung
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:21
yang bilang KPU curang berarti kurang banyak membaca 😂 coba di selidiki di belakang KPU kan dari orang” partai yang mendukung paslon 02 kwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oberleutnant88 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Andai Semua Seperti Prabowo
26-04-2019 11:27
emang stylenya gitu kok gan, mau gimana lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia