others
Batal
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baab38912e25763098b4567/share-omzet-puluhan-juta-per-bulan-berkat-iklan-google-ads
Halo teman-teman semua, Ane mau share sedikit pengalaman ane menggunakan Google Ads untuk meledakkan penjualan bisnis-bisnis ane, dari yang awalnya bisnis mandeg dan kesulitan mendapatkan traffic, hingga bisa mendapatkan customer dengan mudah dari seluruh Indonesia. Dari omzet jutaan hingga menjadi puluhan juta per bulan... Untuk itulah saya ingin sharing pengetahuan saya kepada teman-teman semua
Lapor Hansip
26-09-2018 05:15

[SHARE] Omzet Puluhan Juta per Bulan Berkat Iklan Google Ads

Halo teman-teman semua,

Ane mau share sedikit pengalaman ane menggunakan Google Ads untuk meledakkan penjualan bisnis-bisnis ane, dari yang awalnya bisnis mandeg dan kesulitan mendapatkan traffic, hingga bisa mendapatkan customer dengan mudah dari seluruh Indonesia. Dari omzet jutaan hingga menjadi puluhan juta per bulan...

Untuk itulah saya ingin sharing pengetahuan saya kepada teman-teman semua supaya bisnis teman2 juga lebih maju...

Nah kalau bicara mengenai promosi di internet, traffic merupakan faktor kunci keberhasilan bisnis kita. Dan salah satu cara mendatangkan traffic adalah dengan Google Ads. Tak seperti media lainnya, Google Ads mampu mendatangkan traffic yang tertarget, artinya orang-orang yang memang butuh dengan produk/jasa kita. Dengan menargetkan orang-orang yang sedang butuh, maka kemungkinan terjadinya penjualan akan semakin besar.

Mungkin ada yang belum tahu apa itu Google Ads. Google Ads merupakan media yang disediakan oleh Google untuk kita para pebisnis yang ingin mengiklankan bisnis kita di halaman Google dan jaringannya. Jadi ketika kita beriklan di Google, maka bisnis kita bisa muncul di halaman pencarian Google dalam waktu singkat, bahkan bisa dalam hitungan jam ketika ada orang yang mencari.

Nah berikut 3 langkah untuk meledakkan penjualan dengan Google Ads :

LANGKAH #1: RISET KATA KUNCI
Sebelum memulai membuat iklan di Google, langkah utama yang paling penting adalah melakukan riset kata kunci. Melakukan riset kata kunci berarti mencari tahu kata kunci apa saja yang diketikkan orang di Google yang berkaitan dengan produk/jasa yang kita jual.

Misal kita punya bisnis rental mobil, maka kata kunci yang berkaitan sama bisnis kita antara lain : sewa mobil, sewa mobil murah, rental mobil, rental mobil baru, dan sejenisnya...Pastikan kata kuncinya sesuai dengan bisnisnya ya. Dalam hal ini tentu kita tidak perlu mencari tahu berapa banyak yang mengetikkan kata kunci "jual mobil", karena kita tidak jualan mobil...

Setelah semua kata kunci terkumpul, lanjut dengan membuat iklan.

LANGKAH #2: MEMBUAT IKLAN
Saat membuat iklan, buatlah iklan yang menarik dengan memasukkan kata-kata promosi, seperti "Diskon 10% di bulan ini", "Beli 1 Gratis 2", "Beli Hari Ini Gratis Payung Cantik", dan sejenisnya.

Semakin menarik iklannya, semakin besar kemungkinan orang klik iklan kita. Dan semakin banyak orang yang klik iklan kita, semakin besar peluang orang beli produk kita, betul atau betul??? 

Setelah iklan selesai dibuat, lanjut ke tahap terakhir, yaitu optimasi iklan.

LANGKAH #3: OPTIMASI IKLAN
Dengan melakukan optimasi, maka iklan kita akan bisa bersaing dengan kompetitor-kompetitor lain yang juga pasang iklan disana, sehingga iklan kita lah yang lebih sering tayang dibandingkan mereka.

Optimasi iklan berarti memilih kota-kota yang menjadi target market utama. Misal kita ingin menjual produk kita ke seluruh Indonesia, dan kita punya beberapa kota yang menjadi pasar utama (yang daya belinya tinggi atau calon pembelinya banyak), misal kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dll. Maka khusus untuk kota-kota itu dioptimasi dengan menaikkan nilai biddingnya, yang tadinya misal bidding Rp 500 / klik, dinaikkan menjadi Rp 1000 / klik. Sehingga ketika ada calon konsumen dari lokasi tersebut mencari produk yang kita jual di Google, maka bisnis kitalah yang diutamakan muncul dan posisinya lebih tinggi dibandingkan punya kompetitor.

Nah itulah 3 langkah untuk meledakkan penjualan dengan Google Ads... Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk bisnisnya masing-masing.

Buat teman-teman yang ingin belajar lebih banyak tentang beriklan di Google Ads, silahkan download ebook gratis dari ane yang terdiri dari 22 modul dan 109 halaman. 

==> Download Ebook Google Ads Gratis Disini : http://gadsacademy.com 

** Segera download ya sebelum halamannya ditutup!!!
[SHARE] Omzet Puluhan Juta per Bulan Berkat Iklan Google Ads
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[SHARE] Omzet Puluhan Juta per Bulan Berkat Iklan Google Ads
23-04-2019 17:35
Pusing ngiklan pake google ads tapi boncos terus (budget habis, tapi hasil nihil) ?

Coba pake peasy.ai aja.

Gak ada lagi tuh boncos.

Budget iklan terkontrol, hasil yang didapatpun maksimal emoticon-thumbsup

Pengen tau lebih detail tentang peasy.ai? Cek posting kami di mari :

Peasy.AI - Tools Optimasi Iklan Google Ads, Facebook Ads, dan Instagram Ads
0 0
0
[SHARE] Omzet Puluhan Juta per Bulan Berkat Iklan Google Ads
26-04-2019 07:40
Ane belom ngerti bener. Bayar iklan nya aja bingung karena g punya cc
0 0
0
[SHARE] Omzet Puluhan Juta per Bulan Berkat Iklan Google Ads
01-05-2019 18:11
bang, mau tanya.. kalau kita nampilin iklan durasi 30 detik. dapat uang berapa ya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia