Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akang.adiAvatar border
TS
akang.adi
pelet & Pengasihan
Sebelumnya mohon maaf bila ada kesalahan kata,bahasa,ketikan atau pemahaman(versi) dari tred ini.mkasih buat admin,.


Mungkin untuk masyarakat di negeri tercinta dan kaya suku dn kepercayaan ini udah ga asing lagi mengenai ilmu pelet dan pengasihan terlebih sejak tenarnya lagu jarangoyang dan semar mesem.
Tapi tak lepas dari itu apa mreka tau tentang ilmu pelet yang sebenarnya,entah dari penciptaanya,fungsi maupun jenis dari ilmu pelet itu sendiri.nah dari sini sya ingin sedikit berbagi pengalaman saya tentang hal tersebut,semoga bermanfaat

Ilmu pelet dan pengasihan dengan berbagai versi,jenis,tingkatan,dn tatalaku mempelajarinya adalah salah satu ILMU SIHIR yg sejak jaman dulu kala di ciptakan oleh para penyihir karna dapat merubah pandangan seseorang/orang lain kepada pemiliknya walau tak merubah wujut dasar orang tersebut.
Dalam agama ane sendiri di yakini tentang adanya kekuatan SIHIR PUTIH dan tentang malikat harut dan marut yang di tulis dlm surat al-baqarah ayat 102 (buka sendiri) semua itu hanya untuk menggambarkan betapa dahsyatnya kekuatan allah yang maha kuasa.
Tak lepas dari itu ada sedikit perbedaan antara pelet dan pengasihan,jadi bisa di bilang serupa tapi tak sama,entah dari tata cara maupun fungsi.sebagai contoh sya jabarkan di bawah :

ILMU PELET.dapat di gunakan jarak jauh tanpa harus bertemu atau berhadapan dengan si target,jadi dapat di gunakan walaupun beda kampung,beda kota,bada pulau,beda negara,asalkan janganbeda alam..inalilahi...

ILMU PENGASIHAN.dapat di gunakan hanya dengan cara bertemu targer yg di tuju(ga bisa jarak jauh)
Dari penjelasan di atas,terlihat jauh berbeda antara pelet dan pengasihan.
Dan yang perlu di ingat adalah ilmu pelet itu sendiri dapat di gunakan pada saat si terget atau tujun dalam keadaan lemah entah dari fisik dan mental.sbagai conto"orang yang sedang tidur,karena oranga yang sedang tidur jangankan di serang pelet,di gorok juga ga bakalan ngelawan.dan itu pun jika orang tersebut dalam keadaan lemah secara rohani(ga baca doa contohnya).

Dari segi efeknya pun,orang yang terkena pelet atau pengasihan ga bakal sadar bahwa dia udah terkena.bahkan secara sadar ia ga bakal peduli sama oranglain,entah orangtuanya seendiri,keluarga dn orang terdekat.smua itu tergantung kekuatan ilmu itu sendiri,bahkan bila ga di ukur bisa bikin gila.
Gila di sini bukan tlanjang di tengah jalan,ngamuk2 atau apa,tapi tergila2,terbayang2,setiap saat bakal pingin di dampingin sama si pemilik ilmu ini.dll

Dalam ritualnya pun ada 2 jenis,yaitu bisa menggunakan ilmu ataupun dgn bantuan jin tergantung si pemiliknya.

ILMU PENGASIHAN.kebanyakan ilmu ini di gunakan melalui berbagai metode atau cara,salah satunya menggunakan SUSUK karna di nilai lebih mudah dan cepat.
Tapi yang perlu di ingat,ada berbagai jenis,tingkat dan kekuatan susuk itu sendiri brikut penjabaranya:

Ilmu susuk adalah suatu cara untuk mendapatkan kekuatan lebih tanpa ritual yang menyulitkan si penggunanya entah itu puasa,tapa,dll tapi tanpa mengurangi efek ataupun kekuatan dari susuk tersebut.
Dan susuk pun dapat di terapkan dengan menggunakan berbagai media entah itu emas,berlian,air,tanah dll tergantung isi dari susuk itu sendiri.
Susuk di bagi menjadi dua(2)jenis isian,
1.susuk yg di isi dengan kekuatan ilmu,yang di isikan oleh sang empu atw si mbah pada susuk tersebut
2.susuk yang di isi menggunakan jin yang di masukan ke dalam susuk tersebut.
Tapi tak lepas dari penciptaanya,semua kekuatan di ciptakan berdampingan dengan kelemahanya.jadi susuk itu sendiri ada banyak juga pantanganya tergantung jenis susuk itu sendiri.

Mungkin sekian dulu semoga bermanfaat dn maohon maaf klo ada perbedaan,karna perbedaan itulah yang membuat negeri kita kaya..wasalam..


0
3.4K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.