JenHsunHuangAvatar border
TS
JenHsunHuang
Ryamizard Ryacudu Serang Balik Penghina KPU


Usai hinaan datang bergelombang ke arah KPU, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu melancarkan serangan balik. Disebutnya, pihak yang kerap mencaci-maki KPU adalah pihak yang tidak mendayagunakan organ dalam rongga tengkorak masing-masing.

"(Yang) Menjelekkan KPU tuh tidak pakai otak apa. Lihat yang bekerja setengah mati itu, harus dihargai itu, kok malah tidak menghargai mereka. Curang apa? Sampai meninggal mereka," kata Ryamizard usai memberikan pengarahan ke prajurit Kodam IV Diponegoro di Makodam IV Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/4/2019).

Ryamizard tak merinci soal siapa nama pihak yang dinilainya tidak pakai otak itu. Namun keluhan soal kecurangan Pemilu muncul dari berbagai pihak, tak terkecuali dari pihak calon di Pemilu 2019.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membeberkan bukti-bukti dugaan kecurangan di Pemilu 2019. Bukti tersebut mulai dari video surat suara yang tercoblos hingga perbedaan data C1 dengan website KPU.

"Kami dari BPN akan menunjukkan apa yang terjadi di Pemilu 2019 kemarin. Kami mengumpulkan bukti kecurangan yang terjadi yang kami temukan," ujar Direktur Kampanye BPN Prabowo-Sandiaga, Sugiono, saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

https://m.detik.com/news/berita/d-45...k-penghina-kpu

KOMEN TS:
Siap jenderal non karbitan dan bukan pecatan
Diubah oleh KASKUS.HQ 25-04-2019 04:16
madjezzt
madjezzt memberi reputasi
3
2.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.