Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Sandiaga Tegaskan Wagub DKI Jatah PKS: Jangan Diolah Lagi, Jangan Digoreng Lagi

Selasa, 23 April 2019 14:52 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
[ul]
[li] [/li]
[/ul]
https://www.merdeka.com/jakarta/sand...reng-lagi.html

Merdeka.com - Sandiaga Salahuddin Uno melepas jabatannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta sejak 10 Agustus 2018 lalu. Sandiaga dipinang Prabowo Subianto sebagai cawapresnya.

[ul]
[li] [/li]
[/ul]
Sampai Pemilu Serentak 2019 selesai 17 April lalu, posisi wagub DKI belum juga terisi. Sandi berharap kekosongan tidak semakin lama agar tugas-tugas Gubernur Anies Baswedan terbantu.
"Tugas Pak Anies bisa dibantu dengan wagubnya dan saya sampaikan mari para politisi jangan kedepankan pribadi, kepentingan rakyat Jakarta diutamakan. Pak Anies perlu wakilnya, cepat tunjuk," kata Sandi di kediamannya Jl Pulombangkeng No 5, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).
Sandiaga berharap DPRD DKI segera memutus satu dari dua nama yang diajukan partai pengusung sebagai wagub DKI. Dengan begitu, kinerja Pemprov DKI bisa maksimal.
"Pak Anies sudah meminta agar segera dilanjutkan prosesnya. Mari teman-teman DPRD lakukanlah prosesnya, pilih segera agar tentunya kinerja pemprov DKI akan menjadi lebih baik," ucapnya.
Sandiaga berharap polemik pemilihan wagub DKI tak dipersoalkan lebih jauh. Menurutnya, jatah kursi wagub yang kosong saat ini milik Partai Keadilan Sejahtera ( PKS).
"Prosesnya sudah jalan dan jangan dipolitisi lagi. Saya rasa enough is enough, sudah cukup. Jangan diolah-olah lagi, jangan digoreng-goreng lagi," imbuhnya.
"Ini sudah merupakan keputusan bahwa PKS yang mendapatkan kursi wagub, segera diputuskan dan saya mungkin ini pernyataan saya pertama dan terakhir mengenai ini," tegas Sandiaga. [lia]

1
2.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.