• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kamu Pasti Akan Takjub Dengan Koleksi Dadu Ini, Mana yang Paling Keren?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kamu Pasti Akan Takjub Dengan Koleksi Dadu Ini, Mana yang Paling Keren?


[ HT# 481 ]

Benda kecil bentuk kubus Dadu yang kita kenal umumnya hanya berupa titik-titik dengan jumlah yang menandakan banyaknya angka ini rupanya tidak lagi membosankan setelah Chuck Stover mendesign ulang bentuk dadu baru menjadi lebih keren.

Dadu-dadu buatan Chuck Stover ini bentuknya beraneka ragam, indah dan terkadang memerlukan beberapa teknik untuk memutarkan dadu secara benar. Ya, karena bentuknya tidak lagi kubus penuh maka cara memainkannya pun memerlukan keahlian dan permainan pun sepertinya akan semakin menarik.





Chuck Stover merancang dadu dengan bahan dasar yang berbeda-beda, namun bahan favoritnya adalah baja tahan karat. "Dengan baja maka bobot, ketika menggelinding dan dalam genggaman begitu pas," katanya.

Jika gan en sista berkunjung ke websitenya Chuck Stovermaka kamu akan menemukan puluhan jenis dadu dengan banyak kategori yang benar-benar keren untuk dimiliki, dimainkan atau mungkin hanya untuk di koleksi. Kalau saya hitung jumlah kategori dadunya saja sekitar dua puluh tujuh dadu, jumlahnya mungkin mencapai ratusan jika kita hitung hingga ke bagian sub kategorinya.



Art Nouveau Dice, Botanical Dice, Cage Dice, Chord Dice, Gothic Rosette Dice, Helix Dice, Intangle Dice, Large Premier Dice, Overstuffed Dice, Pinwheel Dice, Premier Dice, Ring Dice, Spore Dice, Sputnik Dice, Stretcher Dice, Thorn Dice,Thoroughly Modern Dice, Top Dice, Twisty Spindle Dice, Orphans, Fudge Dice, Sets, Non-Dice, Colloidal Vessels, Customizable, Ornaments, Pocket Protectors. Itulah nama-nama kategori dadu buatan Chuck Stover.








Untuk mewujudkan ide dadu sekeren ini Chuck Stoverternyata tidak bekerja sendiri, dengan ShapeWays ide-ide liar Chuck Stover bisa di wujudkan. ShapeWays sendiri adalah perusahaan percetakan 3D berbahan dasar baja, plastik dan beberapa jenis logam lainnya. ShapeWays sendiri juga melayani pesanan via online.









Jadi jika gan en sista memiliki konsep design sendiri maka hanya dengan klik via internet dan memproduksinya maka idemu bisa di wujudkan dengan hasil yang mungkin tak kalah keren dari idenya Chuck Stover.Berminat?





Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: shapeways | Sotoshop : iskrim 


Diubah oleh iskrim 25-04-2019 23:06
danQe
blendongempol
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.