usoyajaAvatar border
TS
usoyaja
Smartphone Vivo Terbaru yang Bakal Rilis di Indonesia, Harga Gak Bikin Jebol!
    Vivo merupakan vendor smartphone yang berasal dari China, vendor satu ini bakal merilis smartphone terbaru buatan mereka di Indonesia. Smartphone terbaru yang dimaksud adalah Vivo Y17, dimana produk yang satu ini pun baru rilis di negara asalnya.

Tak perlu lama buat Vivo untuk segera merilis produknya di Indonesia.

Kelebihan dari Vivo Y17 adalah dibagian layarnya, dimana produk satu ini menggunakan layar seluas 6,35 inch dengan resolusi HD+. Selain itu juga smartphone satu ini dibekali layar berupa notch dengan konsep waterdrop sebagai tempat letak kamera depan yang berukuran 20 MP. Sedangkan pada bagian kamera belakangnya berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP.
 


Untuk bagian dalamnya, smartphone satu ini menggunakan processor Mediatek Helio P35 yang disertai dengan RAM 4 GB dan kapasitas internalnya sebesar 128 Gb. Vivo Y17 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu 5.000 mAh dengan sistem OS versi 9 yaitu Android Pie.

Vivo Y17 di Indonesia masih dalam status Pre-order, produk satu ini dapat kalian order di mitra distributor Vivo yang ada di Indonesia, untuk harga di Indonesia berkisaran 3 jutaan. Selain sudah rilis di China, produk ini juga sudah rilis di India dengan harga 3,4 Jutaan.

Tertarik membeli??.. Demikianlah artikel ini saya buat jika ada kesalahan saya minta maaf dan jika ada pertanyaan saya akan menjawab, sekian terima kasih.


risnanda.bin14
risnanda.bin14 memberi reputasi
1
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.