winstevAvatar border
TS
winstev
Harga dunia memutar uang pembeli, orderan TIDAK JELAS
Harga dunia sudah MEMBODOHI CUSTOMER. Mereka menggunakan dana pembeli untuk diputar2 ke bisnis lain.

Kronologisnya:
Saya order 15 November 2017 orderan 20129981, 2 paket hairfinity 6 months supply (total orderan 12 botol). Saya terima paket 14 Desember HANYA 6 BOTOL, kemana sisanya? Harga dunia tidak konfirmasi, mengincar pembeli lengah dan lupa?

1. Jawaban email harga dunia "Barang akan dikirim pada pengiriman berikutnya" Nah pertanyaannya kapan? Sudah 2 bulan. Email juga tidak dibalas sejak 03 januari 2018 sampai hari ini 15 Januari 2018.



2. Fitur sms di web harga dunia dengan slogan "sertakan no order dan masalah anda dan SMS ke +628990011115, dalam 1x24 jam kami akan memberi solusi". Itu juga bagian dari PENIPUAN, nomor tersebut tidak aktif (kirim sms selalu FAILED)

3. Fitur chat CS dari web harga dunia, menyatakan orderan dikirim sebagian karena seller US mengirim orderan menjadi 2 tahap. Ini TIPUAN. Saya suda konsumsi suplemen cukup lama dan biasanya order dari forwarder lain. Seller produk ini tidak pernah mengirim sebagian produknya. Karena order langsung dari web resminya.

4. Bilapun seller mengirim secara terpisah (dimana kemungkinan-nya sangat kecil), tidak mungkin oleh seller ke hargadunia terpaut rentang waktu yang begitu jauh, dan juga tidak mungkin pengiriman oleh hargadunia ke gudang indonesia hanya 1 kali dalam sebulan.

5. Saya PM staff harga dunia yang di kaskus, menyatakan orderan SENGAJA mereka pecah menjadi dua paket untuk memastikan barang saya aman sampai Indonesia. Kedepannya bila saya keberatan, SEHARUSNYA dicantumkan pada kolom keterangan saat transaksi.
Mengapa beda pernyataannya dengan CS web harga dunia?

6. Awal melempar kesalahan ke seller USA, saat ini melempar kesalahan ke pembeli (saya). Karena tidak mencantumkan bahwa orderan jangan dipisah.

7. Dari PM staff harga dunia dikaskus, saya dijanjikan minggu lalu barang tiba di gudang indonesia. Saya chat via web, sampai hari ini barang belum tiba di Indonesia. As usual "kami akan infokan ke Anda apabila barang sudah berada di gudang kami di Indonesia" atau "iya baik bu akan kami bantu follow up ya bu mengenai kekurangan pesanan Anda".


Katakan saja, dari awal hargadunia hanya membeli dari USA 6 botol sambil menunggu pembeli lengah. Bila pembeli tidak komplain maka orderan dianggap selesai. Bila komplain, baru order lagi sisanya.
Sangat menyenangkan bukan, jasa yang disediakan harga dunia. Terima semua uang customer, putar uang pembeli ke tempat lain. Bila customer tidak komplain, uang jadi milik harga dunia. Bila customer lengah, kembalikan dana mereka dimana batas waktu pengembalian tidak ada. PEMBODOHAN seperti ini lebih menguntungkan daripada mengajukan kredit di bank. Tanpa bunga dan batas waktu.

Nyatakan dengan jelas disini HARGA DUNIA, Kapan tanggal pasti anda kirimkan dana saya? Apakah kasus ini harus berganti menjadi PENGGELAPAN DANA PEMBELI?
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.1K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.