Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alghofur128Avatar border
TS
alghofur128
Flat n Hambar
22 September 2018, gua ketemu seorang cwek yg skrg jadi pacar gua. 17 February 2019 kita meresmikan hubungan pacaran kita, yg sebelumnya HTS an. Dari awal bertemu Kita selalu seru. Disetiap pertemuan kita sungguh spesial. Selama Kita menjalani hubungan sampai skrg ini yang namanya berantem jarang sekali. Kalaupun ada, itu masalah sepele dan bisa langsung diseleseikan baik². Sampai kurang lebih sebulan yg lalu, doi brngkt magang dikota kelahirannya yg berjarak 300km dr kota gua. Sejak saat itu kita menjalin hubungan jarak jauh (LDR).

Walaupun begitu kita usahaain komunikasi lancar. Doi pun tiap 2minggu atau seminggu sekali doi datang ke kota gua untuk konsultasi dg dosennya sekaligus jengukin gua hohho. Gua merasa bersyukur serta bahagia, doi slalu nyempetin waktu buat ketemuan.

Akan tetapi 2minggu terakhir seperti ada yg hilang dalam hubungan Kita. Yang biasanya dipenuhin canda tawa, kini hanya dikelilingin obrolan yg flat. Dimulai 2minggu yg lalu, dia berencana ke Kota gua buat konsultasi dg dosennya yg berarti juga waktu gua dan doi untuk melepas rindu :").

Dibumbui sedikit drama saat doi dijadwal kan sampe kota gua hari jumat, tp sabtu pagi baru nyampe dg alasan doi ketinggalan kereta. Keterlambatan itu yg membuat kita sedikit salah komunikasi karna merusak agenda pertemuan kita. Meskipun begitu selama 2hari doi disini, kita habis kan waktu bersama sama. Tetapi karna sehari sebelum ada kesalahpahaman diantara kita, saat kita jalan waktu itu ga bisa full lepas karna masih ada yg mengganjal.

Setelah itu doi kembali kekota asalnya untuk melanjutkan magang. Komunikasi kita agak renggang. Mulai slow respon sewaktu chat, trus cuek²an, dan lainnya. Ketika Kita baikan lagi, saat kita chatting an pun masih terasa hambar. 3hari ini doi ke kota gua buat konsultasi dg dosennya lagi. Seperti biasanya, 2 Hari selama dia disini kita habiskan waktu bersama. Dan rasa hambar, flat itu masih menyelimuti hubungan kita. Semalem doi ngomong klo dia merasa hubungan kita sedikit renggang, ketemuan pun agak hambar. Dan itu semua ku iyain, karna gua pun ngrasain sama persis. Intinya ada yg hilang dalam hubungan kita.

Adakah saran untuk kelanjutkan hubungan kita?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da Boys
KASKUS Official
3.7KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.