ferina.Avatar border
TS
ferina.
 Tak Lolos ke Parlemen, Ini Kata Ferdinand Hutahaean


Jakarta - Foto berisi tulisan Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean gagal di Pileg 2019 beredar di media sosial dan aplikasi percakapan. Ferdinand menanggapi santai tulisan tersebut. 

"Ha-ha-ha... masalah kalah-menang itu hal biasa. Saya santai saja. Dari awal tidak punya ekspektasi lebih dan tidak punya target," kata Ferdinand kepada wartawan, Senin (22/4/2019). Ferdinand merupakan caleg PD nomor urut 4 di Dapil Jabar V.

Ferdinand menegaskan kalah dan menang dalam politik itu merupakan hal yang biasa. Terlebih, menurut Ferdinand, saat ini penghitungan suara masih berlangsung. 

"Jadi biasa saja. Lagi pula saat ini penghitungan suara masih berjalan. Kita belum tahu seperti apa hasil akhirnya. Saya belum tahu terpilih atau tidak. Meskipun tidak terpilih, bagi saya biasa saja, tak ada masalah. Santai saja!!" ujar dia. 

Ferdinand memprediksi jumlah kursi Partai Demokrat pada Pileg 2019 tak akan jauh berbeda dengan pemilu sebelumnya. Meskipun, sambung Ferdinand, ada beberapa incumbent yang diperkirakan tak akan terpilih kembali. 

"Data internal kita masih terus menghimpun, dan sepertinya Demokrat akan hampir sama jumlah kursinya dengan Pemilu 2014. Ada beberapa incumbent yang gagal, dan ada beberapa nama baru yang masuk. Jadi, bagi Demokrat, di tengah kerasnya pemilu ini, Demokrat masih bisa mengirimkan kadernya ke Senayan dalam jumlah yang cukup lumayan," ujar dia. (knv/


https://m.detik.com/news/berita/d-45...nand-hutahaean

emoticon-shakehand
Diubah oleh KASKUS.HQ 23-04-2019 03:50
manutdloyalist
manutdloyalist memberi reputasi
6
17.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.