Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lex43Avatar border
TS
lex43
Kerjasama Investasi Bagu Hasil (untung bersih 30% per Tahun) Peternakan Lele Organik
Kerjasama investasi bagi hasil peternakan Lele Organik terbesar di Sulawasi



Perkenalkan kami dari CV SUMBER TERNAK. Kami adalah PETERNAKAN LELE TERBESAR SEINDONESIA TIMUR & berpengalaman lebih dari 10 tahun melakukan budidaya lele. Saat ini kami membuka peluang kepada investor luar untuk berinvestasi di peternakan LELE ORGANIK dengan sistem BAGI HASIL yang memberi 100% PASSIVE INCOME BAGI INVESTOR.


Keunggulan berinvestasi di peternakan Lele organik kami:
1. 100% PASSIVE INCOME: Peternakan lele kami memiliki sistem management yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Semua sistem dan SOP berjalan dengan baik sehingga investor tidak perlu repot sama sekali untuk mengerjakan budidaya. Dengan demikian sebagai investor anda mendapatkan penghasilan yang sepenuhnya passive income.
2. KUALITAS EXPORT: Lele yang kami budidayakan merupakan lele organik yang berkualitas export dan terbaik dikelasnya. Semua pakan dan vitamin yang kami berikan sangat bersih dan dijamin sehat. Dengan demikian tingkat kematian lele sangat minim dan keuntungan dapat dimaksimalkan.
3. TERBESAR DI INDONESIA TIMUR: Saat ini peternakan kami terbesar di Sulawesi Selatan; dengan demikian kami memiliki kemampuan untuk menjual lebih mahal kepada pengepul besar. Dalam penjualan lele, semakin besar kemampuan supply, semakin tinggi harga di pasaran dari penjual kepada pengepul.
4. PASAR YANG LUAS: Daerah peternakan kami berada di Pare Pare (pertengahan Toraja dan Makassar). Permintaan ikan lele di 2 daerah ini sangat tinggi, sehingga kami bisa menjual ke daerah dengan harga pembelian yang paling tinggi.
5. 100% MODAL INVESTASI DIJAMIN: dengan sistem manajemen kami yang sudah terbukti lebih dari 10 tahun, kami berani menjamin keamanan modal anda. Semua tertulis dalam perjanjian resmi antara kami dan investor.
6. TINGKAT KEUNTUNGAN YANG TINGGI: rata-rata keuntungan bersih investor per tahun adalah 25-30% dari total modal disetorkan. Untuk mengetahui detail tentang perhitungan ini silahkan menghubungi kami.

Hubungi Kami:
- email: khoealexander@gmail.com
- Wa/telp: 087794745558

Profil pengelola:
1. Zulfadly: manager CV SUMBER TERNAK yang telah berpengalaman belasan tahun dalam peternakan lele dan telah menjadi konsultan berbagai UKM di seluruh Indonesia terkait budidaya Lele Organik.
2. Syarif: direktur cv sumber ternak. Memiliki pengalaman belasan tahun dalam bidang pakan, obat, dan vitamin ternak.
3. Alexander: bagian Business Development. Berpengalaman dalam penjualan produk aquaculture terutama hasil budidaya ikan lele serta pengembangan dan ekspansi budidaya.


Mengapa melakukan budidaya lele:
1. Lele memiliki pasar yang sangat besar dan belum terpenuhi. Sangat mudah untuk menjualnya di pasar, apalagi menjual kepada pengepul.
2. Pembelian ikan lele selalu dilakukan secara tunai, jadi pembeli tidak berhutang pada kita sebagai penjual. Dengan demikian tidak ada resiko hasil jualan tidak terbayar.
3. Harga ikan lele relatif stabil, tidak dipengaruhi oleh kondisi politik, ekspor impor, ataupun kondisi ekonomi lainnya.
4. Pemeliharan lele cukup sederhana. Dalam melakukan budidaya lele ada beberapa faktor yang tidak boleh diremehkan untuk menjaga tingkat keberhasilan yang tinggi. Tapi hal tersebut masih jauh lebih mudah dibandingkan budidaya aquaculture lainnya seperti tambak udang, lobster, dsb.
5. Ikan Lele termasuk dalam jenis ikan paling tinggi protein dan gizi lainnya dibandingkan jenis ikan air tawar lain.
6. Ikan lele sangat kuat. Dibandingkan ikan lainnya, lele termasuk jenis yang paling tinggi kemampuan bertahan hidupnya. Bila kita melakukan budidaya lele dengan benar, tingkat kematiannya sangat kecil.

Walau demikian, banyak orang gagal dalam melakukannya karena sejumlah faktor yang luput dari perhatian. Kita tetap memerlukan pengalaman beternak yang profesional untuk memperoleh keuntungan dalam melakukan budidaya lele. Karenanya, kami hadir dengan solusi: jika anda ingin beternak lele tanpa repot, terjamin, dan imbal hasil yang tinggi, anda dapat bergabung bersama kami. Silahkan hubungi kami untuk informasi peluang investasi ini lebih lanjut:

CP:
- email: khoealexander@gmail.com
- Telp/wa: 087794745558

Keuntungan lain berinvestasi di peternakan lele kami:
1. Manfaat sosial bagi lingkungan sekitar: kami mempekerjakan penduduk setempat di lingkungan peternakan dengan sistem bagi hasil. Kami telah membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa sekitar dan memberikan pelatihan budidaya yang benar kepada mereka. Dengan berinvestasi di peternakan kami, anda ikut mensejahterakan penduduk desa dan membagi pengetahuan kewirausahaan kepada masyarakat sekitar.
2. Sesuai prinsip syariah: kami tidak menggunakan sistem riba dalam menjalankan usaha. Bila anda menginginkan usaha yang sesuai prinsip syariah, bisnis peternakan kami sangat sesuai kriteria anda.
3. Prospek yang lebih menguntungkan lagi kedepannya: kami terus melakukan rencana dalam pengembangan bisnis lele ini dari hulu ke hilir. Dalam waktu dekat kami merencanakan untuk menembus pasar ekspor sehingga harga jual lebih tinggi, maupun membuka agen untuk berjualan langsung secara retail di pasar dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli pengepul.

Bila ada memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami kembali. Terima kasih.




Regards,

Alexander
Khoealexander@gmail.com
087794745558





Diubah oleh lex43 25-04-2019 07:29
0
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.