Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

7rhapsodyAvatar border
TS
7rhapsody
Atas Nama Negara, Jokowi Sampaikan Duka Cita Banyak Petugas KPPS Meninggal


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya sejumlah petugas KPPS dan aparat lainnya dalam Pemilu 2019. Jokowi menyebut para petugas itu sebagai pejuang demokrasi.

"Saya kemarin sudah menyampaikan jadi ucapan berduka cita yang mendalam atas meninggalnya petugas petugas KPPS, juga beberapa yang di luar KPPS, saya Kira beliau ini adalah pejuang demokrasi yang meninggal dalam tugasnya. Sekali lagi atas nama negara dan masyarakat saya mengucapkan duka yang sangat mendalam," kata Jokowi di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Jokowi bersyukur pemilu kali ini berjalan lancar. Dia berharap situasi tetap kondusif setelah penyelenggaran pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Saya sampaikan kita mensyukuri dan Pilpres sudah berjalan dengan lancar sehingga semuanya saya sampaikan kita kembali ke aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Adem semuanya," ujar dia.

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya dalam pada Pilpres 2019. Para relawan itu, menurut Jokowi, sudah bekerja secara total dalam memenangkan pasangan nomor urut 01.

"Apa pun bener-bener ini saya bekerja keras pagi siang malam baik di pusat maupun daerah semua relawan bekerja keras tadi saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah, kita sudah bilangan waktu kehilangan pikiran kehilangan material, semuanya lah, terima kasih harus saya berikan baik pusat maupun di daerah semuanya," ujarnya.

detik.com : Atas Nama Negara, Jokowi Sampaikan Duka Cita Banyak Petugas KPPS Meninggal
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.