Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Pantau Aktivitas Anak dengan Smartwatch Anak, Bisa Video Call!!

     Pada zaman sekarang, ketergantungan pada smartphone gak hanya pada orang dewasa GanSis. Anak zaman sekarang juga mengalami hal serupa. Bukan sebagai alat komunikasi, anak – anak biasanya menggunakan smartphone untuk main game, noton video, dan nonton film. Bukannya gak boleh, tapi jika keseringan tentunya aktivitas ini akan berdampak buruk bagi anak – anak.


Nah, supaya anak – anak tidak ketergantungan dengan smartphone dan orang tua juga masih bisa berkomunikasi ama mereka dari jarak jauh, belum lama ini Imoo meluncurkan produk smartwatch terbaru mereka yang diberi nama Watch Phone Z5. Sesuai dengan namanya jam tangan pintar, Watch Phone Z5 memiliki beberapa fitur menarik yang bisa membantu orang tua untuk berkomunikasi dengan anaknya.

Mengusung teknologi jaringan 4G LTE, smartwatch ini memiliki kamera 5 MP Wide – Angle yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2. Selain itu juga ada fitur HD Video Call dan mendukung foto HD dan Short Video Chat. Perangkat ini menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat untuk CPU. Fitur lain dari perangkat ini adalah call, locating, chat, ultra – long standby, swimming waterproof, class mde, dan fitur lainnya.

Imoo menilai Watch Phone Z5 aman untuk psikologis anak karena tidak ada game di perangkat ini. Selain itu, perangkat ini juga sangat membantu bagi orang tua karena orang tua bisa mengetahui posisi anak serta kegiatannya secara langsung.

Minggu lalu Ane sempat mampir ke acara peluncuran perangkat ini Gan. Menurut Ane perangkat ini sangat membantu untuk komunikasi orang tua dan anak. Jadi, anak gak usah megang smartphone untuk bisa berkomunikasi jarak jauh dengan orang tua mereka. Fitur video call dan location juga sangat membantu orang tua untuk memantau aktivitas anak. Desain smartwatch ini juga sangat lucu dan cocok untuk anak – anak.



0
2.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.