Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • The Sims Keluarkan Koleksi Baju Terbaru GanSis! Ada di Dunia Nyata Juga Loh!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
The Sims Keluarkan Koleksi Baju Terbaru GanSis! Ada di Dunia Nyata Juga Loh!


Hampir semua orang mengenal dan pernah memainkan sebuah permainan simulasi kegiatan sehari-hari, mulai dari membangun rumah, sekolah, bekerja, mengurus rumah, hingga menikah dan merawat anak. Termasuk Agan dan Sista kan? Kalian tau ga nama permainan buatan Will Wright yang menjadi favorit banyak orang dari beragai belahan dunia ini?

The Sims



Saking populernya permainan ini, sebuah label fashion ternama Moschino telah merilis sebuah koleksi terbaru bertemakan The Sims. Yap, Moschino dan The Sims berkolaborasi membuat koleksi baju terbaru yang bisa digunakan oleh karakter dalam permainan. Tapi tak hanya hadir pada permainannya saja GanSis, pakaian ini pun hadir di dunia nyata loh. Jadi Agan dan Sista bisa memilikinya juga!



Koleksi tersebut telah dirilis pada Sabtu, 13 April 2019. Moschino X The Sims menghadirkan enam item yang terdiri dari T-shirt, hoodie, dan jeans yang bisa dipakai oleh karakter-karakter pada Sims 4, Sims Mobile, dan Sims Free Play.



Koleksi Moschino X The Sims ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pihak Moschino dan tentunya para penggemar permainan The Sims. Bagaimana tidak, mengenakan kostum yang sama dengan karakter yang ada dalam permainan, pastinya menjadi kesenangan tersendiri bagi para pemain The Sims.

Agan Sista masih suka bermain The Sims? Kalau iya pasti kalian menjadi salah satu orang yang menanti-nanti koleksi terbaru ini kan? Nah, dari pada cuma dipake pada karakter dalam permainan, mending buru-buru beli koleksi nyatanya deh!



SUMBER
Diubah oleh hayosayasiapa 15-04-2019 06:44
online.addict
tata604
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.