Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RimaFadillah03Avatar border
TS
RimaFadillah03
Pelawak yang Menjadi PRESIDEN? WOW......Simak Kisah Presiden Ukraina Ini...
Pemilihan Presiden menjadi ajang perebutan kekuasaan di dunia. Baru-baru ini di beberapa belahan dunia sedang ramai pemilihan umum baik pemilihan presiden maupun mentri. Seperti yang terjadi di Ukraina Pelawak / Komedian Ukraina bernama Volodymyr Zelensky yang telah mendapatkan kemenangan besar dalam pemilihan presiden negara itu, kata jajak pendapat.

Pelawak yang Menjadi PRESIDEN? WOW......Simak Kisah Presiden Ukraina Ini...

Pria bernama panjang Volodymyr Oleksandrovych Zelensky lahir 25 Januari 1978 adalah politisi Ukraina dan sekarang adalah seorang presiden Ukraina. Sebelum berkarier di dunia politik, ia adalah seorang pelawak dan pembuat film.


Enam bulan sebelum ia mengumumkan pencalonannya pada 31 Desember 2018, ia sudah menjadi salah satu kandidat terdepan dalam jajak pendapat tersebut di dalam sebuah serial tv. Zelensky berperan sebagai Presiden Ukraina dalam serial televisi 2015-2019 yaitu Servent of The People.

Partai politik yang mengusungnya atau biasa di sebut Servent of The People team dibentuk pada Maret 2018 oleh orang-orang dari perusahaan produksi TV Kvartal 95 yang juga menciptakan serial TV dengan nama yang sama.

Dalam serial tersebut di ceritakan bahwa Zelensky adalah seorang guru sejarah sekolah menengah yang memenangkan pemilihan Presiden karena video nya yang sedang mengomel terhadap korupsi yang terjadi di Ukraina menjadi viral.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Maret 2019 dengan Spiegel, Zelensky menyatakan bahwa ia terjun ke dunia politik untuk memulihkan kepercayaan pada para politisi dan bahwa ia ingin "membawa orang-orang yang profesional dan berkuasa ke tampuk kekuasaan" dan "benar-benar ingin mengubah suasana hati dan warna tim politik," sebanyak mungkin." 

Zelensky melakukan kampanye melalui serial tv, talk show, media sosial dan youtube. Zelensky mengatakan bahwa ia ingin Ukraina menjadi anggota UNI EROPA dan NATO, tetapi dia ingin pemilih Ukraina untuk memutuskan keanggotaan Ukraina (dari dua organisasi ini) dalam referendum.


Dan Hasilnya mencengangkan Zelensky menang telak sebagai Presiden Ukraina pada 21 April 2019, mengalahkan Presiden Petro Poroshenko dengan hampir 73% suara, sedangkan Poroshenko 25% suara.

Poroshenke awalnya tidak mengakui kekalahnya, karena ia telah berkuasa sejak 2014. Tetapi akhirnya Porshenke mengakui kekalahnya tetapi ia berkata tidak akan keluar dari politik Ukraina.

Pelawak yang Menjadi PRESIDEN? WOW......Simak Kisah Presiden Ukraina Ini...

Analis percaya gaya informal Zelensky yang bersumpah untuk membersihkan politik Ukraina beresonansi dengan pemilih yang kecewa dengan jalan negara di bawah Mr Poroshenko.


Menghindari taktik kampanye tradisional, Zelensky menyalurkan kepribadiannya di layar dengan berjanji untuk memberantas korupsi dan melonggarkan cengkeraman para oligarki di Ukraina.

Para ahli mengatakan pendukungnya, frustrasi dengan politisi dan kronisme yang mapan, telah diberi energi oleh karisma dan pesan anti-korupsi.
Sementara itu, para kritikusnya skeptis tentang kepercayaannya, dengan banyak yang menyatakan keprihatinannya atas hubungannya yang dekat dengan oligarki miliarder, Ihor Kolomoyskyi.

Itu tadi sedikit cerita tentang Seorang Pelawak / komedian yang menjadi presiden. Karena Kepercayaan masyarakat terhadapnya sehingga dia menang telak dari presiden sebelumnya.

Nah Gansist yang mungkin ingin mencoba keberuntungan menjadi seorang presiden kelak bisa mencoba tantik ini.... menjadi seorang pelawak dulu emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik siapa tau keberuntungan berpihak pada gansist.... iyaaa khannnn....
1
2.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.