Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelatkuning007Avatar border
TS
pelatkuning007
Ini SUV Kesayangan Sandiaga Uno Gan
Ini SUV Kesayangan Sandiaga Uno Gan

Halooo para suhu, para kaskuser sekalian. emoticon-Hai

Jangan bosen sama thread nubie ya.... Sebisa mungkin infomasi yang nubi kasih ada faedahnya jadi gak nirfaedah buat agan-agan semua. Heheheemoticon-Leh Uga

Mumpung masih rame Pilpres ni gan, ane mau bahas soal mobil kesayangan salah satu cawapres dari paslon urut 2, Sandiaga Uno..

Para pendukung doi, udah tau dong kalau memang Sandiaga tajir melintir, kekayaannya sampai 5 triliun gan usahanya banyak, harusnya kalau mobil aja sih banyak dong, yeeekan.emoticon-Malu

Ini SUV Kesayangan Sandiaga Uno Gan

Tapi usut punya usut ni ya gan, mobil yang sering dipake sama doi cuma Nissan Xtrail. Bahkan kemaren ane baca di berita pas ninggalin rumah Prabowo, doi naek Xtrail sama istrinya. Xtrail yang dipakai juga warnanya biasa aja, hitam, keluaran 2015.

Bayangin, udah ganteng, tajir, humble lagi.... emoticon-CoolCetaarrrremoticon-Selamat

Emang kalau ane perhatiin di berita-berita doi sering banget pake mobil itu. Mungkin jadi mobil kesukaannya doi yeee gan. emoticon-Ngakak

Mengapa Nissan Xtrail, jadi usut-punya-usut, Sandiaga ini kan bos dari Grup Saratoga, salah satu perusahaan kaya di Indonesia, salah satu anak usahanya itu MPM Grup. Kalau yang tinggal di Jatim, pasti tahu MPM itu main dealer motor Honda... gede banget di Jatim lah.

Nah, MPM itu juga mengasuh beberapa diler Nissan di beberapa daerah... Meskipun sekarang MPM udah menarik mundur dari dealerShip Nissan ya Gaes... soalnya rugi bandar katanya sih... Nissan boncos jualannya. Jadi daripada stok menumpuk, ya dimanfaatin aja jadi operasional... Makannya Sandi pake, terus demen... emoticon-Motretemoticon-Maaf Agan

Ane yakin mobil yang lebih bagus sama lebih mahalnya banyak, biar keliatan merakyat juga bisa jadi. Apa sih yang gak mungkin di dunia ini yeegak gan.

Ini SUV Kesayangan Sandiaga Uno Gan

Katanya sih doi juga suka banget sama Nissan, selain Xtarail doi juga punya Livina. Pecinta Nissan sejati nii ternyata Sandiaga ya gan, ane juga baru tau.

Agan-agan ada yang tau lagi mobil Sandiaga apalagi selain Xtrail dan Livina? Nah semoga informasi ini bermanfaat buat para suhu, izin cendol ya gan. Makasih agan-agan udah mau baca Thread nubi.


Salam cendol, emoticon-Toast
0
3.7K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.