Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Bertemu Utusan Jokowi Hari Ini
Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Bertemu Utusan Jokowi Hari Ini

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo mengatakan calon presiden mereka akan bertemu Luhut Binsar Panjaitan. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini disebut-sebut sebagai orang utusan Calon Presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi yang akan menemui Prabowo.

"Luhut Panjaitan akan bertemu Prabowo, saya dengar besok (hari ini Ahad, 21 April 2019)," kata Hashim di Media Center Prabowo - Sandiaga, pada Sabtu, 20 April 2019. Hashim mengatakan pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta.
Hashim juga mengatakan ia tak mengetahui apa yang akan dibicarakan Luhut dan Prabowo dalam pertemuan itu. "Itu harus ditanyakan Pak Jokowi, tidak tahu saya isinya apa," kata Hashim.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan telah mengirim utusan untuk menemui Prabowo. Jokowi mengatakan ingin berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. "Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau," kata Jokowi di Resto Plataran, Menteng, Jakarta, Kamis, 18 April 2019.

Jokowi menuturkan ia ingin bertemu Prabowo demi mendinginkan tensi di antara kedua pendukungnya pascapemilihan presiden 2019. "Sehingga rakyat melihat bahwa pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai, dan tidak ada sesuatu apapun," ujarnya.

sumber


Mudah2an jadi ketemuan hari ini, yang ane heran kenapa BPN malah melarang Prabowo ketemu utusan Jokowi... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh funrise.1 21-04-2019 13:44
1
2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.