Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Fenomena Gancet Itu Bukan Azab !!
Pernahkah kamu melihat pasangan yang sedang melakukan persetubuhan lalu gancet alias tidak bisa di lepas ?

Fenomena Gancet Itu Bukan Azab !!

Fenomena alam ini bukanlah sebuah azab atau hal yang tak bisa dibuktikan secara ilmiah alias gaib. Nah dalam dunia medis gancet ini dinamakan Vaginismus, akibatnya maka akibat dari hal tersebut kelamin wanita tiba-tiba menyusut yang menyebabkan kelamin pria tidak bisa dilepaskan. Itu terjadi karena ada kekejangan tidak normal pada otot yang terdapat pada sepertiga bagian luar alat kelamin wanita.

Wanita yang mengalami vaginismus, seakan akan ada penolakan pada dirinya ketika sedang melakukan hubungan intim. Menurut ahli medis 2-3 persen wanita dewasa mengalami hal ini, seakan akan alat kelamin wanita menutup ketika terjadi sentuhan dan menyebabkan efek yang disebut gancet itu tadi. Bila si pria tetap memaksa maka yang terjadi adalah ketidak nyamanan dalam berhubungan, dan rasa sakit yang dirasa oleh wanita sangat luar biasa hasilnya otot menegang dan gancet terjadi.

Fenomena Gancet Itu Bukan Azab !!

Hal ini terjadi karena masalah pada faktor fisik dan psikis. Faktor fisik terjadi karena adanya luka pada saluran alat kelamin wanita, atau ada infeksi di dalamnya. Sedangkan faktor psikis karena di dera rasa canggung dan takut yang berlebihan.

Mengapa wanita memiliki rasa takut ketika berhubungan intim, nah biasanya untuk pasangan yang sah rasa takut itu bisa terkendali dan tidak terlalu besar. Yang sering terjadi hal ini atau fenomena gancet karena kedua pasangan biasanya tidak menikah secara resmi, bahkan lebih cenderung ke kasus perselingkuhan.

Secara otomatis otak akan bekerja bahwa yang dilakukannya ini salah kemudian timbullah rasa nyeri yang membuat tak nyaman, perasaan takut hamil, perasaan takut terkena penyakit kelamin, merasa dirinya itu kotor, merasa berdosa hingga dirinya seakan memalukan kemudian terjadi penolakan dalam dirinya sendiri dan efeknya otot pun menegang hingga fenomena gancet pun terjadi.

Fenomena Gancet Itu Bukan Azab !!

Yang di herankan walau alat kelamin pria sedang ereksi pun tetap tidak bisa keluar karena tetap tertahan di dalam alat kelamin wanita, tentu saja hal tersebut pun membuat kedua pasangan akan panik dan tentu saja ketegangan otot menjadi lebih tertarik. Hal inilah yang banyak ditangani pihak medis, untuk mengembalikan mereka kepada keadaan semula.

Metode melepaskan hal tersebut biasanya diberikan suntikan untuk melebarkan tengkuk (servix) seperti pada wanita hamil agar segera mengeluarkan bayi. Duh semoga saja hal seperti ini tak terjadi pada diri kita, lebih baik kita menikah dan berhubungan dengan pasangan resmi karena selingkuh itu tidak membawa manfaat apa-apa ya guys.




emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : Ini
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







0
5.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.