Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Dua HP Wartawan Media Asing Raib saat Liput Prabowo Salat Jumat 😂
Suara.com - Amilia Rosa, wartawan media asing dari The Sydney Morning Herald mengalami tindak kriminal pada saat meliput kegiatan Salat Jumat capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Dua handphonenya raib saat sedang melakukan peliputan.

Amilia menerangkan, saat itu dirinya tengah mengambil momen Prabowo sujud syukur di dalam Masjid setelah salat Jumat. Namun, selang beberapa menit telepon genggamnya bermerek Samsung Note 9 dan Samsung S8+ raib dari tas pinggangnya.

“Jadi pas aku mau matiin rekaman di HP, pas lihat enggak ada hp dua-duanya, resleting tas pinggangnya sudah kebuka,” kata Amilia saat buat laporan di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019) kemarin.

Dua HP Wartawan Media Asing Raib saat Liput Prabowo Salat Jumat 😂

Wanita yang berdomisili di Bali itu menduga ada oknum yang sudah mengicar kedua handphonenya seharga kurang lebih Rp 30 juta itu di Masjid Al Azhar.

“Dan di sana banyak orang penuh, desak-desakan saya juga enggak kerasa diambil, kayaknya dia udah mengincar dari luar,” tambahnya.

Setelah sadar dua HP-nya raib, Amilia melaporkannya kepada petugas keamanan sekitar masjid, tetapi setelah melakukan pencarian handphonenya tetap tidak ketemu.
“Saya sudah lapor ke Satpam barangkali jatuh minta tolong amanin. Tapi dia bilang enggak ada berarti bener dicuri,” pungkasnya.

Atas peristiwa itu, Amilia langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian resor Jakarta Selatan untuk dapat diselidiki adanya copet di dalam masjid saat meliput Prabowo Subianto.


https://m.suara.com/news/2019/04/21/...wo-salat-jumat

APAKAH INI PERTANDA ALAM BAHWA KITA AKAN MENGUASAI ASENG... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup
Diubah oleh rantymaria 21-04-2019 07:47
3
2.7K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.