Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
AJAX Juara UCL 2019 ?



Kutukan atau tradisi dalam sepak bola biasanya terulang paling tidak sampai tiga empat kali kejadian.

Misalnya di liga Premier Inggris, Liverpool yang tiap kali menjadi juara paruh musim gagal menjadi kampiun di akhir musim. Semoga saja musim kali ini tidak terjadi lagi.

Atau di UCL sendiri ada PSG yang mentok cuma sampai babak 16 besar. Padahal pada edisi UCL tahun lalu dan kali ini PSG menang dengan skor meyakinkan di leg pertama namun akhirnya harus takluk juga di leg kedua.




 Menyesuaikan dengan judul thread ini bagaimana dengan Ajax, bisakah menjadi juara UCL 2019?

Terakhir kali mereka menjadi juara pada edisi 1994/1995, pada partai final mereka mengalahkan AC Milan yang notabene merupakan final ketiga secara beruntun bagi AC milan.

Di UCL kali ini penampilan Ajax sangat luar biasa, mereka mampu menghentikan dominasi Real Madrid yang sudah tiga kali berturut - turut menjuarai UCL. Bahkan mereka mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 1 - 4 di Santiago Bernabeu.

Beruntung atau kebetulan kah? Mungkinkah memori tahun 1995/1995 akan bisa Ajax ulangi?

Menjadi juara UCL kali ini rasanya masih sangat berat untuk Ajax, di partai selanjutnya sudah menunggu si Nyonya Tua yang bermaterikan pemain berkualitas seperti Christiano Ronaldo. Kebanyakan orangpun akan mendukung Juventus untuk terus melaju agar kemungkinan final ideal bisa terjadi, Barcelona vs Juventus atau messi vs Ronaldo.


Ajax mah apa atuh, dari tahun ke tahun hanya bermaterikan pemain dari hasil pendidikan akademi mereka sendiri. Tapi jangan remehkan, banyak pemain kelas dunia yang lahir disana.

Well, seperti istilah bola itu bundar apapun bisa terjadi. Catatan di atas kertas bisa berbeda ketika di atas lapangan. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti.

Kalau ada agan yang punya opini apapun itu tentang UCL kali ini silahkan di share disini gan, anggap kek ngobrol di warkop emoticon-Big Grin

Akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan kata.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

1
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.