Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Amien Rais Sindir Tokoh yang Jadi Safety Player dan Peragu
Amien Rais Sindir Tokoh yang Jadi Safety Player dan Peragu

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyindir tokoh yang tiba-tiba saja meragu terhadap hasil Pemilu 2019. Amien menyebut sosok seperti itu tidak layak diikuti.

Pernyataan itu disampaikan Amien lewat akun Instagram miliknya, @amienraisofficial. Dilihat detikcom, Sabtu (20/4/2019), video itu diunggah dengan judul 'Pesan dari Bapak Prof. Dr. H. Mohammad Amien Rais, MA. Viralkan.'.

"Saudara-saudaraku yang saya cintai, pada saat-saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, ragu-ragu. Jadi serba bimbang, ragu, nggak ikut kemana-mana. Jadi safety player. Jangan ikuti orang seperti itu," kata Amien.

Ia kemudian mengingatkan soal kuasa Allah SWT. Menurut Amien, rakyat tidak perlu takut. Amien juga mengimbau KPU-Bawaslu agar berhati-hati dengan kekuatan rakyat.

"Kita perlu ketegasan, keberanian, hanya takut kepada Allah. Jadi siapapun yang berani melawan rakyat, atau mengubah-ubah C1 dengan seenaknya, berhadapan dengan rakyat. Hati-hati KPU. Hati-hati Bawaslu. Hati-hati semuanya," ujar dia.

Di akhir videonya, Amien kembali menyinggung soal orang peragu. Ia mengatakan orang peragu tidak berguna hidup di dunia. Siapa sosok yang disindir? Amien tidak menyebut nama tersebut.

"Saya kira itu, jangan jadi orang peragu. Nggak ada gunanya hidup di dunia jadi orang peragu," tegas Amien.

https://news.detik.com/berita/d-4517...305.1512028364

Wkwkwkwk si tuang bangka bau tanah bener2 sudah nggak waras. Gw yakin yg disindir itu si kebo yg memang selalu bermain safe dan berusaha ada di dua kaki sebisa mungkin.
6
3K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.