Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Bukti Kejayaan Nokia!! Deretan Handphone Paling Laris Dalam Sejarah
     Handphone atau smartphone apa yang menurut lo paling laris sepanjang sejarah perponselan? Atau gak merk apa yang produk handphone atau smartphone nya paling laris? kalau jawaban kalian Xiaomi atau Samsung, maka jawaban kalian masih belum tepat...hehe

Memang, pada tahun lalu smartphone yang paling laris dipasaran adalah Galaxy Note 9 dengan jumlah unit yang terjual sebanyak 30 juta unit. Walaupun berlabel paling laris, ternyata angka tersebut masih jauh dari jumlah unit hp terlaris sepanjang sejarah. Emang hp apa sih yang menjadi paling laris sejauh ini?

Motorola RAZR V3


Agan dan Sista pasti kenal donk ama hp yang satu ini? handphone yang terkenal dengan desainnya yang ciamik ini dulu menjadi hp yang sering muncul di sinetron – sinetron tanah air karena para pemainnya kebanyakkan menggunakan hp keluaran Motorola ini saat beradegan. Gak hanya orang Indonesia, sebagian besar masyarakat dunia juga kepincut ama Motorola RAZR V3. Adanya fitur kamera membuat hp ini cukup laris di masanya. Kala itu, Motorola RAZR V3 terjual sebanyak 130 juta unit.

Nokia 6600


Tebel, bulat dan layar besar, membuat Nokia 6600 di gandrungi oleh banyak kalangan. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa sangat nyaman pake hp ini. Nokia mengeluarkan dua versi, yakni Nokia 6600 biasa dan Nokia 6600 black edition. Kedua versi ini sangat laris dipasaran. Terhitung sejak awal kemunculannya, Nokia seri ini laku hingga 150 juta unit.

Nokia 5230


Ini termasuk generasi pertama hp Nokia yang mengusung layar touch screen. Tipe ini sudah mendukung jaringan 3G dan sudah A – GPS. Walaupun saat itu hp ini tergolong hp mahal, namun karena kecanggihan teknologinya minat masyarakat terhadap hp ini cukup besar Gan. Dari awal kemunculan hingga tahun 2009, tercatat hp ini telah terjual sebanyak 150 juta unit.

Samsung E1100


Dalam kurun waktu 2009 hingga 2012, hp samsung yang satu ini sukses terjual sebanyak 150 juta unit. Jumlah ini cukup mengagetkan Samsung karena kala itu Nokia masih merajai.

Nokia 3210


Diawal kemunculannya pada tahun 1999, handphone dengan desain candybar ini cukup menarik perhatian banyak orang. Satu hal yang menarik dari hp ini adalah pengguna bisa dengan mudah mengganti casing atau disebut dengan “changeable Xpress – on covers”. Besar kemungkinan faktor inilah yang membuat hp ini bisa terjual sebanyak 160 juta unit.

iPhone 6 & iPhone 6 Plus

Walaupun berlabel smartphone mahal, iPhone 6 atau 6 plus bisa terjual sebanyak 220 unit. Jumlah ini mengungguli varian iPhone sebelumnya, iPhone 5 sebanyak 70 juta unit dan iPhone 4S sebanyak 60 juta unit. Jumlah ini menjadikan iPhone 6 dan 6 plus sebagai smartphone atau hp dengan teknologi super canggih terlaris sampai saat ini.
Nokia 1110 & Nokia 1100

Kedua seri Nokia ini menjadi handphone yang paling laris sepanjang sejarah. Nokia berhasil menjual kedua seri ini masing – masing sebanyak 250 unit. Selain harganya yang murah, fitur yang ditawarkan juga cukup untuk media komunikasi orang – orang saat itu. Selain itu, Nokia juga menghadirkan game – game ringan nan seru yang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna.
Agan dan Sista ada yang pernah menjadi pengguna dari handphone diatas? kalau Ane sih pernah pake 1110 Gan...hehe (waktu itu cuman sanggup beli itu).
 
SUMBER

Diubah oleh GENKBOL 16-04-2019 07:02
1
3.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.