• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada-Ada Aja, Pemuda Ini Berfoto Pura-Pura Hidup Mewah Di Instagram, Begini Hasilnya

LionelRoffy
TS
LionelRoffy
Ada-Ada Aja, Pemuda Ini Berfoto Pura-Pura Hidup Mewah Di Instagram, Begini Hasilnya




Have a Nice Day


Kali ini kita akan dibuat kaget sekaligus sadar dengan eksperimen yang dilakukan oleh seorang vlogger remaja 19 tahun yang berasal dari London. Remaja yang bernama Byron Denton telah berhasil melakukan eksperimen bahwa untuk mendapatkan like di Instagram itu bisa dilakukan dengan mudah. Kabar ini sudah mulai tersebar beberapa hari yang lalu.

Dia bereksperimen dengan membuat foto dirinya seolah-olah menjadi orang yang kaya dan berkehidupan super mewah dalam kesehariannya. Dia mengedit foto-foto yang menampilkan dirinya memakai baju desainer terkenal, menggunakan jet pribadi dan berpesta glamour layaknya seorang artis ternama dunia.



Dan eksperimennya berhasil. Foto Denton seolah sedang duduk santai di pesawat jet pribadinya mendapatkan 533 Like hanya dalam 7 detik. Luar biasa kan? Foto ini juga membuktikan bahwa orang akan cepat mendapatkan popularitasnya dengan menunjukkan gaya hidup mewah di Media Sosial.

Rupanya tak hanya foto dengan duduk santai di jet pribadi itu aja, Benton juga mengedit foto seolah-olah dia sedang memakai baju mewah yang sedang berbelanja fashion.


Dan lagi-lagi eksperimen yang dilakukannya berhasil. Foto seolah-olah bergaya hidup mewah ini kembali mendapatkan 2.234 like, 44 komentar dan 113 kunjungan profil pribadinya di Instagram dalam waktu singkat.


Saat dia menggunakan baju bermerk dan sepatu bermerk, dia mampu memperoleh 12.000 like dalam waktu singkat. Padahal yang dia pakai itu hanyalah baju sehari-hari tanpa ada logo atau lambang apapun yang bermerk terkenal.

Dia juga membuat foto seolah-olah kehidupannya setiap hari berada di lingkungan sosial kelas atas.


gambar


Teman-teman dan keluarganya pun terheran, darimana dia bisa bergaya hidup mewah. Dan banyak yang mengira bahwa dia bisa hidup mewah begitu karena menang lotre.

Memang kalau kita lihat sepintas, agak sulit membedakan foto-foto yang dia edit ini asli atau bukannya. Apalagi kalau kita belum mengetahui bahwa foto yang bergaya hidup mewah di instagramnya hanya sebuah editan semata.

Setidaknya sekarang kita dibuat sadar oleh vlogger 19 tahun ini, kalau media sosial sekarang ini seperti narkoba, kita menikmati tanpa tau asal-usul yang sebenarnya. Orang-orang gak hanya percaya dengan unggahan foto-foto dia, tapi mereka juga membuat popularitas Byron Denton di Instagram menjadi naik dengan cepat seperti artis terkenal.

Itulah Dahsyatnya Media Sosial...



Quote:




Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.




" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "

Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya

Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan

Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan 




Thread ini saya buat dengan Pengetahuan, Analisa, dan 



dibantu dari Referensi boredpanda.com.



Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)



Quote:









emoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh LionelRoffy 09-04-2019 00:14
33
27.4K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.