c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rusuh Pasca Pemilu, Mengerikan !! Yuk Kita Damai...




Mengerikan !! Itu satu kata yang bisa saya sebut, maklum saja di pemilu 2019 yang carut marut ini banyak dagelan yang membuat kedua kubu layaknya sedang civil war. Isu-isu tentang people power hingga para Jendral baik TNI dan Polri merapatkan posisi ini menandakan gerakan dan isu yang mencuat itu bukan main-main.

Penjagaan sejumlah pertokoan oleh militer itu menjadi bukti negara memang di landa ketegangan, Lembaga survey pun kini sudah menon aktifkan quick count untuk pilpres di televisi, karena di media massa kedua kubu sempat panas. Klain kemenangan di kedua belah pihak membuat suasana semakin panas.



Bahkan Sosial media twitteer, FB, WA banyak sekali pertentangan dan merasa kubunya yang menang. Baru kali ini saya melihat pilpres yang mainnya sungguh brutal kecurangan, hoax, money politik seakan terang-terangan. Gila..!! Beginikah cara untuk menjadi penguasa segala cara di halalkan, maka tidak heran bila seorang Presiden banyak musuhnya dan menjadi sasaran sniper.

Sudahlah saudaraku sebangsa dan setanah air, coba gunakan akal sehat dan akal yang cerdas. Mau kubu 01 atau 02 yang menang, kita tetap saja sebagai WNI yang tetap bekerja sesuai profesinya masing-masing. Bayangkan kalau rusuh terjadi apa untungnya ?menang jadi arang kalah jadi abu.



Sudahlah cukup kita beradu argument baik di medsos, grup WA, hindarilah mobilisasi massa sebagai rakyat tunggu hasil dari KPU di 22 Mei 2019 siapa pemenangnya itulah anak bangsa yang terbaik.

Masih banyak kebutuhan rakyat yang harus di pikirkan, harga bahan pokok yang stabil, kebutuhan pekerjaan bagi pengangguran maklum saja sebentar lagi puasa rakyat pun berlomba untuk mencari uang, kalau rusuh yang di gaungkan yang jelas ekonomi kita bertambah buruk, negara ini pun di blacklist oleh para pengusaha asing, bahkan wisatawan menurun yang rugi siapa ? Jelaslah rakyat mereka yang ingin berkuasa hanya bisa nonton masyarakat saling ribut, kalau sudah chaos buru-buru kabur ke luar negeri.

Buat wong cilik, cerdaslah dalam berfikir kalian hanya jadi pion yang fungsinya hanya untuk diadu macam permainan catur. Untuk itu jangan terprovokasi, sayangi nyawa dan bersabar lebih baik daripada bertindak hal yang tak perlu. Tunggu dan silent, bila ada kecurangan lapor lewat jalur hukum ke MK, semua ada jalannya tak usah grusah grusuh. Jangan seperti Honduras yang rusuh pasca pemilu.



Mari kita bergandengan tangan, tenang dan jangan ribut kita bangun negeri ini bersama-sama dengan kondusif. Ingat tahun 65 dan 98 rakyat cuma jadi lapar karena ekonomi memburuk. Mereka yang punya uang kabur ke luar negeri, yang mati dan bergelimpangan di jalan wong cilik yang buat makan saja susah. Jadi untuk apa ribut ini pilpres bukan revolusi.

Salam damai, salam hangat, salam cinta, salam kebersamaan. Layaknya dahulu mereka adalah paket yang lengket dan sempurna sayang kalian tak pilih di 2009.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Coblosemoticon-Coblosemoticon-Coblos

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Pendapat pribadi

GIF


Diubah oleh c4punk1950... 19-04-2019 05:16
1
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.