pedagangjujurxAvatar border
TS
pedagangjujurx
Pendukung Prabowo Panggil Hacker Rusia
Sering kita dengar terikan para pendukung Prabowo bahwa mereka ANTI ASING, ANTI ASENG, ANTI KOMUNIS, ANTI SYIAH. Tapi masa urusan server KPU yg katanya di serang aja mesti manggil-manggil RUSIA yg semua tau mereka mantan dedengkotnya KOMUNIS. Berkawan dengan IRAN yg syiah dan RRC yg komunis tulen.

Padahal KPU sudah berulang kali mengumumkan bahwa penentuan pemenang PILPRES bukan berdasarkan data C1 yg di input ke server KPU tapi berdasarkan perhitungan suara manual berjenjang dari tingkat desa sampai propinsi.

Aritnya walau hacker RUSIA yg mereka panggil-panggil itu sangkin jagonya bisa merubah server KPU jadi empek-empek atau batagor sekalipun tak akan berpengaruh apa-apa. Bila perlu servernya kalian bawa pulang buat main PUBG juga silahkan. Gak ngarus blass.

Mereka pendukung 02 ini tidak sadar mereka sedang di giring membuat tagar-tagar aneka macam untuk mempermalukan mereka sendiri yg konon katanya pinya TIM IT ternama kaliber dunia seperti pamer show off mustofa nahrawardaya selama ini di twitter nya.

kalau memang kelas dunia masa ngurusi sever KPU seiprit gitu aja sampe melas-melas minta tolong bantuan hacker RUSIA segala macam?

Sungguh memalukan!
Cukuplah! Sudahi drama hacker kalian itu.
Jaga Wibawa Bangsa!
Jangan bikin malu hacker indonesia
berhenti kesurupan massal!

SUMUR :
https://www.viva.co.id/digital/digil...usia-dipanggil
Diubah oleh pedagangjujurx 19-04-2019 02:37
6
5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.