Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lo Fans Garis Keras Game of Thrones? Wajib Koleksi Perabotan Ini Gan!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Lo Fans Garis Keras Game of Thrones? Wajib Koleksi Perabotan Ini Gan!
Agan Sista pasti tau kan salah satu serial terlaris dan terpopuler di seluruh dunia yang tayang pertama kali pada tahun 2011?

Game of Thrones



Yap! Game of Thrones tahun 2019 ini sudah memasuki musim ke-8 GanSis, alias final season, alias yang paling terakhir, alias ujung-ujung-ujungnya banget. Nah, season yang paling ujung ini udah menjadi penantian para penggemar Game of Thrones deh, pasti Agan dan Sista termasuk yang menantikannya juga kan?

Kalau kamu senang dengan suatu hal, pasti rasanya kamu ingin mengoleksi segala macam benda yang bertemakan kegemaranmu itu kan? Nah, untuk kalian penggemar serial Game of Thrones, kalian harus wajib kudu bengat deh mengoleksi perabotan rumah tangga bernuansa Game of Thrones ini GanSis!





Kalau biasanya kebanyakan orang akan menggunakan keset bertuliskan welcome, kalian penggemar Game of Thrones lebih baik menggunakan keset unik bertuliskan “Hold the Door” aja GanSis!





Agan Sista bisa menghias dinding di belakang WC dengan menggunakan stiker seperti di atas, GanSis. Biar jadi raja ala-ala kalau sedang buang air, hahaha.





Untuk Agan Sista penggemar Game of Thrones yang punya hobi masak, wajib banget punya talenan bersimbol Stark dengan tulisan “Dinner is Coming” kayak foto di atas ya GanSis!





Tatakan gelas ini keren banget ga sih? Kayaknya para penggemar Game of Thrones wajib banget deh untuk punya tatakan gelas ini.





Lampu yang dihiasi kepala naga ini juga menjadi barang yang wajib dikoleksi penggemar Game of Thrones. Kalau kalian benar-benar pecinta Game of Thrones, pasti kalian bakalan tau deh naga tersebut naga yang mana.





Kalau kalian penggemar Game of Thrones pasti kalian punya semua koleksi bukunya kan? Nah biar makin total menyukai Game of Thrones, Agan Sista bisa menata koleksi buku Game of Thrones pada rak buku dengan simbol Targaryen dan Stark seperti ini.





Meja santai yang dilengkapi dengan simbol klan Targaryen wajib banget dimiliki sama fansnya Daenerys Targaryen nih!





Agan Sista yang gabisa tidur kalau lampu dimatiin, kalian bisa membeli lampu tidur berbentuk botol dengan simbol empat klan besar. Kalian mau pilih yang mana?





Pengganjal pintu dengan tulisan Hodor yang unik ini juga bisa kamu koleksi kok GanSis!





Kalian juga bisa mngoleksi hiasan dinding dengan simbol masing-masing klan, GanSis!



Sebagai pecinta Game of Thrones, kalian udah punya yang mana?



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 15-04-2019 08:49
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.