Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sardenbasiAvatar border
TS
sardenbasi
Prabowo-Sandi Menang di Survei Internal, PA 212 Akan Tasyakuran di Monas
JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maa’rif mengajak para pendukung Prabowo-Sandi untuk menggelar tasyakuran untuk merayakan kemenangan capres-cawapres nomor urut 02 ini di pemilu 2019.
Slamet mengatakan, bila berdasarkan survei internal jika capres 02 ini unggul dibandingkan dari pesaingnya Jokowi-Ma’ruf. Hasil ini berbanding terbalik dengan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga.

“Karena survei-survei internal kita dan survei-survei independen kita serta laporan dari jaringan di Kopassandi tiap-tiap daerah. Jaringan kami relawan 212 di tiap-tiap provinsi kita memenangkan di atas 52 persen,” tegas Slamet di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).
 Prabowo-Sandi Menang di Survei Internal, PA 212 Akan Tasyakuran di Monas

Maka dari itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini pun mengajak para pendukung untuk melakukan sujud sukur sebagai bentuk besyukur kemenangan terhadap capres-cawapres 02.
“Karena kemenangan itu wajib kita syukuri, kami mengundang antum mujahid 212 anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah,” katanya.
“Mengundang seluruh anak bangsa untum bersyukur kepada Allah sujud syukur kemenangan pada hari Jumat besok di mulai dengan salat jumat berjamaah di Istiqlal dilanjutkan kita terus jalan kemenangan ke Monas dan ke Bundaran HI,” tambahnya.
 

Tidak sampai disitu, sambung Slamet, malam harinya juga masih ada kegiatan lainnya. Dimana ia berencana untuk kembali berzikir bersama di Monas
“Kita kumpul kembali di Monas untuk zikir doa sujud kemenangan,” paparnya


Sumur Bor

Mencoba menghibur diri gak ada salah nya kan ? emoticon-Wakaka

4
3.9K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.