Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Prabowo Telepon Habib Rizieq
Prabowo Telepon Habib Rizieq

Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merasa yakin berhasil memenangi kontestasi Pilpres 2019 dengan perolehan 62 persen. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Ijtimak Ulama yang telah mendukung, dan berencana segera untuk pergi Umroh ke tanah suci.

Rencana itu terungkap saat Prabowo berbincang dengan pentolan FPI, Habib Rizieq Syihab melalui sambungan telepon. Rizieq saat ini masih berada di Arab Saudi. Percakapan keduanya diabadikan lewat video yang diunggah oleh akun Twitter, FPI Petamburan.

"Saat Pak Presiden Prabowo Subianto menerima Telp Sang Imam Besar, dan mengucapkan terimakasihnya kpd Ijtima' Ulama, serta berencana Umroh dan sujud syukur depan Ka'bah," tulis @FPI_Petamburan.

Dalam video yang dikutip merdeka.com, Kamis (18/4), Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Rizieq. Dalam perbincangan itu, Prabowo juga mengungkap rencana umrohnya.

"Alhamdulillah-alhamdulillah, terima kasih ijtima ulama, terima kasih dukungan GNPF, terima kasih, habis ini saya berangkat umroh, kita sujud syukur di depan Kabah," jelas Prabowo.

Prabowo juga bercerita kepada Rizieq bahwa dirinya baru saja meresmikan masjid di rumahnya Hambalang. Masjid itu diberi nama Nurul Wathon. Nama itu berasal dari Ustaz Adi Hidayat.

"Terim kasih, saya baru resmikan masjid-masjid Nurul Wathon, Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, terima kasih. Imam besar terima kasih, ini semua di sini, ustaz Selamat Ma'arif, Habib Muksin," kata Prabowo.

Diketahui, Prabowo merasa menang Pilpres 2019 sebesar 62 persen. Dia mengaku memiliki ahli statistik yang sudah melakukan hitung cepat dengan data 300 ribu TPS. Dia pun meminta pendukung tenang serta menjaga betul-betul proses rekapitulasi suara di TPS.





Komen TS

malah tambah error nih orang.  mantan dajen kopassus kok jadi gini amat ya?  emoticon-Cape d...
Diubah oleh munarmansh 18-04-2019 04:52
4
3.5K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.