Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya
Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya

JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik di hadapan pendukungnya di rumahnya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam. Dalam pidatonya, Prabowo mengklaim bersama pasangannya Sandiaga Uno telah memenangkan Pilpres 2019 dengan memperoleh 62 persen suara.

Setelah berpidato, Prabowo kemudian melakukan sujud syukur dan mengumandangkan takbir. "Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia dan saya katakan di sini saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01 tetap kau akan saya bela. Saya akan menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya. "Saya sudah dan akan menjadi presiden Indonesia. Kita akan membangun Indonesia yang menang, adil, makmur, damai, yang disegani oleh seluruh dunia, yang tdk akan ada orang lapar lagi," pungkasnya yang tampil didampingi sejumlah elite partai Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Baca Juga:

Namun pasangannya Sandiaga Uno tidak nampak di panggung depan rumah Prabowo tersebut. Seusai pidato, Prabowo langsung diarak pendukungnya saat memasuki rumah sembari menyanyikan lagu dan yel-yel Prabowo-Sandi. "Naik, naik, Prabowo-Sandi. Turun, turun Jokowi," teriak para pendukung Prabowo-Sandi.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...nya-1555511557

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya

- Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya Klaim Kantongi Hasil Real Count, Prabowo: Kita Sudah Berada di Posisi 62%

- Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya Jumat, Pendukung Prabowo-Sandi Diajak Rayakan Kemenangan

0
453
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.comKASKUS Official
60.1KThread849Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.