Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirakarmayudhaAvatar border
TS
wirakarmayudha
PHOBIA - Ketakutan yang berlebihan
Genre : Horror,Mystery

Sebuah cerita Omnibus yang bercerita tentang 6 tipe orang yang mengidap 6 jenis phobia yang ternyata mengundang mereka untuk berdekatan dengan dunia mistis.


1. TAKUT KETINGGIAN

Nesta adalah seorang wanita yang trauma dengan ketinggian setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri melihat ayahnya bunuh diri melompat dari gedung lantai 24. Ia kemudian diajak oleh sahabat karibnya untuk mencoba menginap di sebuah apartemen baru di lantai 31. Saat itu juga fobia nya terhadap ketinggian mulai muncul dan menghantuinya ke dalam hal-hal gaib. Nesta dapat melihat mereka yang dulu pernah melompat dari ketinggian dan meninggal. Mereka hidup kembali dan mengulangi kembali adegan melompat dari ketinggian secara beruntun.

2. TAKUT HUJAN

Proy adalah seorang remaja yang takut dengan hujan.Pada saat malam,hujan deras turun memukul-mukul atap rumahnya. Proy yang sedang sendirian di rumah ketakutan dan menutup telinganya rapat-rapat. Namun ketakutannya semakin bertambah saat ada sosok hantu bocah laki-laki yang selalu mengetuk pintu dan membawakannya sebuah payung. Payung itu untuk melindungi Proy karena ada sesuatu yang lebih jahat di dalam rumahnya.

3. TAKUT RUANGAN SEMPIT

Di masa lalunya, Ivan pernah menerima hukuman dari sang ayah yang mengurungnya di sebuah lemari kecil. Bahkan memasukkannya ke dalam kardus. Setelah dewasa,Ia kembali menemukan lemari dan kardus-kardus tersebut yang pernah menjadi saksi ketakutannya.Namun kali ini ia merasakan keanehan di kamarnya saat bangun tidur. Ruangan kamarnya menjadi semakin sempit beberapa meter dan membawanya kembali merasakan ketakutan di masa lalu.


4. TAKUT MELIHAT LUBANG-LUBANG KECIL

Sebuah wabah virus menyebar di sebuah rumah sakit.Virus tersebut membuat kulit seeorang menjadi berlubang-lubang. Marissa,Seorang dokter yang bertugas disana tidak tahan dengan banyaknya pasien yang menderita virus tersebut. Ketakutannya melihat lubang-lubang kecil yang menjijikkan pada setiap pasien membuatnya berhalusinasi dan kemudian muncul lubang-lubang bercampur darah pada tembok rumah sakit yang mengerikan. Setiap manusia akan terhisap ke dalamnya.

5. TAKUT MELIHAT DARAH

Reina memiliki fobia terhadap darah. Suatu hari ia menabrak seorang wanita hingga tak sadarkan diri. Perempuan itu mengalami sekarat dan masuk rumah sakit. Reina harus bertanggung jawab dan dokter mengatakan bahwa wanita tersebut mengalami pendarahan dan membutuhkan donor darah. Kebetulan Golongan darah Reina sama dengan golongan darah wanita tersebut. Reina yang takut melihat darah memaksakan dirinya untuk menolong wanita itu.
Ketika selesai mendonorkan darahnya, Wanita itu tidak juga sadar dan membutuhkan darah yang lebih banyak. Reina semakin takut, dan setiap malam ia bermimpi di hantui oleh wanita itu yang masih belum sadarkan diri dan terus menerus meminta darahnya. Wanita itu menginginkan seluruh darah Reina.

6. TAKUT DENGAN ANGKA 13

Mario lahir pada tanggal 13. Setiap perayaan ulang tahunnya,ia selalu merasa gelisah dan ketakutan karena mengingat hari ulang tahunnya yang selalu jatuh pada tanggal 13. Ketika perayaan ualng tahunnya yang ke-13, Ia kabur dari rumah dan bergabung dengan group orang-orang yang berulang tahun yang ke-13 di facebook dan sosial media. Namun ketika ia bergabung dan bertemu dengan mereka,Mereka ternyata adalah kumpulan anak-anak indigo yang dapat melihat sesuatu dari dunia lain. Mereka ingin Mario membuat Mario ikut merasakan apa yang mereka lihat selama ini.



Diubah oleh wirakarmayudha 17-04-2019 21:08
0
300
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.