Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Belum Buka Suara, Sandiaga Masih di Kertanegara
Belum Buka Suara, Sandiaga Masih di Kertanegara


Jakarta - Capres Prabowo Subianto sudah angkat bicara mengenai hasil quick count sementara Pilpres 2019 yang menyatakan dia dan pasangannya di pilpres, Sandiaga Uno, kalah dari Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Lalu, ke mana Sandiaga?

Sandiaga terlihat terakhir kali memasuki kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) usai mencoblos lalu ke Hotel Ambhara. Tim Sandi, Yuga Aden, mengatakan eks Wagub DKI Jakarta itu masih berada di kediaman Prabowo.

"Masih di Kertanegara," kata Yuga.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto mengklaim ia dan Sandiaga Uno memenangi Pilpres 2019 versi quick count mereka. Ia menuding ada upaya-upaya kecurangan hingga adanya penggiringan opini kekalahannya.

"Saya bicara setelah mengikuti perkembangan penghitungan suara dari tadi, kita prihatin dari tadi malam banyak kejadian yang merugikan pendukung 02. Banyak surat suara yang tidak sampai, banyak TPS buka jam 11.00, banyak pendukung kita tidak dapat undangan dan sebagainya. Belum lagi yang ditemukan surat suara dicoblos 01," ujar Prabowo di depan kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.


Komen TS
modal udah habis sangat banyak, mungkin beliau masih pusing? emoticon-Bingung
3
2.5K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.