Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ewaneyla99Avatar border
TS
ewaneyla99
Si Merah , Spesial Yang Tak Tergantikan
Si Merah , Spesial Yang Tak Tergantikan

Awalnya memiliki kendaraan idamanitu adalah mimpi dari setiap orang, terutama bagi kaum Adam. Mimpi harapan doa pun selalu di panjatkan semoga bisa di beri amanah untuk memiliki Kendaraan pribadi sesuai dengan yang diinginkan. Mungkin ini juga berlaku di keluarga ane gan.



Mobil kesayangan? Membahas ini sebetulnya ane kurang tertarik menulis ini gan? Kenapa?? Karena ini akan membongkar semua kecintaan dan kesayangan ane terhadap Mobil kesayangan ane Mazda 2 GT Skyactive yang bulan kemarin juga udah ikut berbagi tips perawatan kendaraan event coc otomotif disini. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ini yang selalu bikin Istri cemburu tiap hari gan. Saking sayang nya, semua waktu, gaji, perhatian, ane bagi berdua antara Istri dan si merah. Hah.... saking gitunya ya?, ntah kenapa dari kecil ane emang suka merawat semua barang kesayangan. emoticon-Big Grin


Ga cuma mobil, dan motor, jam tangan atau Handphone pun ane rawat sampai di pakai lebih dari 3 tahunan pun masih mulus, alhasil harga purna jualnya masih tinggi di banding yang lain. Termasuk mobil ane gan.. ntah kenapa ini mobil Mazda pertama ane yang mencuri sepertiga perhatian ane, meski keluarga tetep Be Number One.

Mazda2 Sky suolred Ini adalah mobil pertama ane. Berbekal belajar nyetir di lembaga pelatihan , ane mantepin buat memiliki mobil, tentunya dengan banyak^ cari informasi dan perbandingan, jujur dehh tiada hari tanpa liat review mobil bang Ridwan Hanif di youtube, sampai ane akirnya memutuskan untuk membeli Mazda 2 Sky ya berkat doi. emoticon-Big Grin

Berkat si merah ini ane bisa mudik ke kampung halaman eyang ke Purworejo. Bayangin dulu solo-purworejo kalo ditempuh pakai motor lumayan menyingkat waktu tapi ga bisa bawa banyak barang, atau pakai bus yang ngetem nya bisa laamaa banget, berkat udah punya kendaraan pribadi, mudik ke rumah eyang bisa bawa sekeluarga komplet.

Si merah juga mempermudah ane untuk mengajak jalan2 sekeluarga. Karena ibu sudah pensiun dan ga pergi kemana2, ngajak piknik bareng adalah hal yang berharga bagi ane. Apa lagi menyesuaikan hari libur kerja ane yang liburnya ga bisa sabtu dan minggu .

Karena si merah begitu berati buat ane, Apa aja yang ane lakukan demi bukti sayang ane sama tu mobil?? Ini perlakuan ane gan selama 6 bulan semenjak mobil itu pindah Domisili ke keluarga ane.


1#
Selalu Service di Bengkel Resmi

Quote:



2#
Mendaftarkan ASURANSI ALL RISK


Quote:



3#
Perlengkapan WAXing Cuci dan Poles

Quote:



4#
Memberikan COATING NANO Ceramic

Quote:




5#
Memberikan Lapisan Coating
Khusus KACA (Nano Glass Coating)

Quote:



6#
Menutup dengan Cover Mobil pilihan
2 layer

Quote:



7#
Mendongkrak Tampilan dengan Scotlet

Quote:



8#
Accesories Mainan Diecast Resmi
Dari Mazda

Quote:



9#
Mengganti Antena Tongkat penyihir
dengan SHARK FIN

Quote:


Spoiler for jalan2 ama sikecil:


Gimana gan? Itu bukti sayang ane terhadap mobil mazda pertama ane gan. Mungkin agan ada yang lebih daripada itu ane salut. Ya perhatian dan kasih sayang yang ane berikan ke sesuai kemampuan Ane gan. Ane ga ngasih neko2 untuk upgrade Tuh mobil. Menurut ane sudah lebih dari cukup. Jadi ane ga upgrade Sound, Jog atau apalah.


thanks gan sudah mampir.
Thanks buat bang Ridwan Hanif. Secara ga langsung Dari mas Ridwan hanif lah ane bisa memilih mobil kesayangan ini gan. Ane pelajari semua review nya sebelum membeli dan memilih mobil kesayangan ini.


Si Merah , Spesial Yang Tak Tergantikan

sumber dan gambar: pribadi ewaneyla99
*apa bila ada gansis dimari yg ingin bertanya silhakan tinggal kan komen
Diubah oleh ewaneyla99 29-12-2018 15:12
lurika
lurika memberi reputasi
3
3.1K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.