Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Nonton 'Game of Thrones' Rame-rame Lebih Seru Bareng Kaskuser!



WINTER IS HERE!

Euforia episode pertama season kedelapan 'Game of Thrones' sampai juga di KASKUS! Senin 15 April 2019, kantor KASKUS "diserbu" masyarakat pendukung House Targaryen, House Stark, dan mungkin ada juga pendukung House Lannister. KASKUS bekerja sama dengan HBO Asia Cinemags menggelar Nonton Bareng Game of Thrones Season 8 Episode 1 yang diisi oleh berbagai keseruan dan tentunya hadiah-hadiah menarik.

Antusiasme dari pecinta Game of Thrones di KASKUS sangat terasa sejak KASKUS mengumumkan event nobar ini. Karena ternyata banyak banget yang tertarik buat ikutan nonton rame-rame bersama Kaskuser. Tetapi hanya ada seratus orang yang beruntung saja yang bisa ikut memeriahkan acara ini. Dimulai sejak pukul 6 sore waktu Jakarta, Kaskuser sudah mulai memenuhi lantai P10 KASKUS HQ dengan wajah-wajah tidak sabar untuk bersama-sama menjadi saksi episode 1 serial televisi kebanggaan HBO ini.

Sebelum pemutaran episode dilakukan di auditorium KASKUS HQ, Kaskuser bisa puas-puasin diri buat narsis di booth foto yang sudah disediakan. Ada dua cosplayer Game of Thrones yang datang malam itu. Yang satu tampil sebagai karakter pemimpin Dothraki Khal Drogo, dan yang satu lagi tampil sebagai Jon Snow. Sudah mirip belum tuh mereka, GanSis? Hihihi...


Quote:


Acara gratis yang didukung juga oleh Kuis Milioner dan Beli Album Fisik ini pun punya "suguhan spesial". Yaitu collectible item yang bisa dibeli dengan harga khusus di booth merchandise. Yang jadi highlight malam ini adalah box set Game of Thrones yang dibuat oleh Cinemags dan Beli Album Fisik ini nih! Box set berbentuk pintu besi dengan pedang milik Jon Snow sebagai penguncinya yang ketika dibuka menampilkan sosok Jon Snow dalam bentuk karakter wayang. Keren banget! Eh, ternyata ini juga jadi salah satu hadiah utama kuis yang digelar selama acara berlangsung lho!

Quote:


Nggak perlu menunggu sampai jam 21:00 WIB ketika episode encore ditayangkan di HBO Asia untuk menonton episode pertama season 8 'Game of Thrones' yang berjudul 'King's Landing' semalam. Karena diputar pakai HBO GO, Kaskuser jadi bisa nonton di mana saja dan jam berapa saja dong, selama memang sudah resmi ditayangkan oleh HBO. Sssttt... yang serunya lagi, nonton di HBO GO nggak ada adegan yang kena sensor. Hihihi...

Quote:


Kaskuser pecinta Game of Thrones punya reaksi yang berbeda-beda ketika menyaksikan adegan-adegan penting di episode pertama. Yang pasti sih semuanya excited ketika melihat adegan Drogon dan Rhaegar terbang di langit Winterfell saat iring-iringan Danerys Targaryen dan Jon Snow memasuki kawasan kampung halaman Jon Snow tersebut. Kalau belum nonton episode ini, mending segera nonton deh Gan! Eh, harusnya sih kalian datang juga ya kemarin. Karena seru banget pakai bagi-bagi hadiah segala.

Cinemags dan Beli Album Fisik membagi-bagikan merchandise Game of Throne juga di sesi main game. Game-nya simpel aja sebenarnya, menyusul puzzle yang ada di sampul depan edisi kolektor majalah Cinemags. Tapi ternyata nggak sesimpel kedengarannya, Kaskuser yang ikutan main game sempat kebingungan juga nyusun puzzle-nya. Tapi nggak masalah, karena hadiahnya juga collectible banget kok!

Quote:


Acara nonton bareng Game of Thrones semalam ditutup dengan sesi foto bareng. Meski banyak yang udah kabur duluan karena mungkin buru-buru sudah dijemput abang ojol, nobar semalam tetap seru dan menyenangkan. Daripada nonton sendirian, kan mending nonton rame-rame sama Kaskuser. YAY!


Sampai jumpa di nobar selanjutnya ya, GanSis! Oh iya, jangan lupa juga ikutan kuis KASKUS x Game of Thrones yang sudah dimulai hari ini. Bisa ikutan di sini. Cus!



:terimakasih

1
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.