- Beranda
- Wedding & Family
need advice
...
TS
vwardrobee
need advice
galau nih. ada urusan bisnis ke LN kurang lebih sebulan.
anak nempel mulu ke ane kaya perangko. kadang2 ane ke toilet aja dia nangis. biasa kemana mana ane bawa. tp kali ini benar2 tidak memungkinkan untuk di bawa.
apakah tidak apa2 di tinggalkan dgn mertua selama itu? anak umur 1.5th.
galau sangat. apakah ada yg pernah begini.
anak nempel mulu ke ane kaya perangko. kadang2 ane ke toilet aja dia nangis. biasa kemana mana ane bawa. tp kali ini benar2 tidak memungkinkan untuk di bawa.
apakah tidak apa2 di tinggalkan dgn mertua selama itu? anak umur 1.5th.
galau sangat. apakah ada yg pernah begini.
0
865
5
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
9KThread•14.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya