unteroffizierAvatar border
TS
unteroffizier
Viral Pria Diduga PNS Ngamuk Dan Pukul Kaca Mobil di Tol Pancoran

Pria yang mengamuk di TOL. (Foto: Tangkapan Layar)


Sebuah rekaman video mendadak viral di media sosial lantaran memperlihatkan aksi arogan dari seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner warna putih dengan nomor pelat B 1592 BJK. Diduga terjadi di jalan Tol Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman yang dilihat pada Selasa (16/4/2019), pria yang belum diketahui identitasnya itu berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya dengan menggunakan lajur darurat atau yang berada disisi kiri. 

Akan tetapi, pengendara yang berada di depan tak memberikan jalan kepada pengemudi mobil Fortuner itu. Sehingga, pada saat kedua mobil itu terhenti lantaran kemacetan, pengemudi mobil putih itu meluapkan emosinya.

Bahkan, pengemudi mobil Fotuner itu turun dan langsung menginjak juga memukul kaca mobil dari pengemudi yang tak memberikan jalan pada saat hendak menyalip itu.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Kompol Nasir mengatakan, tindakan menyalip dengan menggunakan lajur darurat tidak diperbolehkan dan juga telah diatur dalam undang-undang.

Sumber : Viral Video Pria Ngamuk Tak Diberi Jalan Saat Hendak Nyalip di Tol Pancoran
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.