Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bapaknya.suheriAvatar border
TS
bapaknya.suheri
Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi
Slogan "Tusuk Prabowo-Sandi" (TPS) menjadi viral lantaran saat penutupan debat kemarin capres-cawapres nomor 02 mengatakan kata-kata "Tusuk Prabowo-Sandi" yang digaungkan sebanyak 13 kali. Lantaran banyaknya ucapan tersebut, banyak warganet yang memberikan berbagai macam reaksi dan komentarnya di sosial media.

Uniknya lagi slogan tersebut tidak hanya mendapatkan respon dari pendukung Prabowo-Sandi saja melainkan juga pendukung Jokowi-Ma'ruf. Tidak hanya itu saja, tagar #PrabowoSalahkanSBY juga ramai diperbincangkan oleh netizen. Berikut cuitan mereka!

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Menurut netizen satu ini cara ampuh untuk medapatkan jodoh adalah dengan Tusuk Prabowo-Sandi. Duh, ini maksudnya gimana, ya? Kok agak ambigu dan jadi mikir yang enggak-enggak. Hehehe.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Kalau hanya dengan Tusuk Prabowo-Sandi bikin cepat selesei skripsinya, pasti dunia pendidikan bisa kacau balau. Terus banyak mahasiswa yang memilih tidak mengerjakannya karena malas. Malah jadi repot, nih!

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Netizen satu ini malah memberikan slogan yang mirip dengan iklan minuman. Ada-ada saja memang. Ini kan slogan kampanye bukan iklan minuman botol. Hehehe. Tapi boleh juga nih cuitannya, nggak kalah kocak!

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Kalau semua masalah bisa terselesaikan dengan Tusuk Prabowo-Sandi, pasti semua orang akan memilih mereka. Tapi masa iya sih sampai segitunya? Masalah asmara sampai dapat IP bagus? Bisa aja kalau bercanda netizen ini.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Menurut netizen satu ini, slogan "Tusuk Prabowo-Sandi" kalau diucapkan berulang kali malah terdengar ngeri. Tampaknya netizen ini salah fokus dan mikir yang aneh-aneh. Tapi kalau dicoba ada benernya juga sih. Hehehe.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Mungkin kalian bisa menggunakan slogan Tusuk Prabowo-Sandi kalau ada orang yang bawel menanyakan masalah kapan kamu menikah. Mungkin pas lebaran besuk kalau ada yang tanya gitu jawab aja, "Tusuk Prabowo-Sandi". Hehehe.

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Kalau menurut warganet satu ini slogan "Tusuk Prabowo-Sandi" malah terdengar creepy dan aneh. Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah merasakan hal yang sama dengan netizen ini? Atau, sebaliknya?

Ramai Tagar #TusukPrabowoSandi

Menurut netizen satu ini agar beban hidup berkurang maka solusi paling cemerlang adalah Tusuk Prabowo-Sandi. Semua serba turun, selain berat badan yang makin naik karena murah katanya.

http://news-id.dailyadvent.com/news/...a&like_count=2

Anda jelek, masa depan anda suram, hidup anda gak guna, jangan khawatir cukup tusuk prabowo-sandi emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh bapaknya.suheri 14-04-2019 16:13
3
2.9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.