• Beranda
  • ...
  • Gundala
  • Penampilan Abimana Aryasatya di Teaser Trailer 'Gundala', Keren Abis!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Penampilan Abimana Aryasatya di Teaser Trailer 'Gundala', Keren Abis!
"Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak?"


Suara laki-laki yang tengah memberi petuah buat Sancaka kecil membuka teaser trailer film 'Gundala' yang sudah lama dinantikan oleh pecinta film Indonesia. Setelah video first look yang dirilis Oktober 2018 lalu, kini akhirnya kita bisa menyaksikan satu menit potongan film yang semakin membuat tak sabar untuk melihat film 'Gundala' di layar bioskop.



Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures membuat penikmat film Indonesia makin penasaran dengan film pertama sosok adisatria kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar ini.


Muzakki Ramdhan memerankan Sancaka muda, lalu Abimana Aryasatya menjadi Sancaka dewasa dan Gundala. Dalam teaser trailer, baik di masa mudanya maupun setelah dewasa, kehidupan Sancaka penuh dengan kejadian-kejadian pilu sekaligus menegangkan. Selain keduanya, ada juga Tara Basro yang berperan sebagai Wulan dan Bront Palarae yang memerankan Pengkor.


Ikut meramaikan film 'Gundala' tampil pula Marissa Anita yang didapuk memerankan Ibu Sancaka sementara sang Bapak diperankan oleh Rio Dewanto. Nama-nama yang sudah tidak asing lagi kita dengar di industri film Indonesia ini bikin 'Gundala' akan semakin worth it untuk disaksikan di layar bioskop!


'Negeri ini butuh patriot' jadi tagline film superhero ini. Diharapkan sosok Gundala bisa jadi panutan buat anak muda Indonesia. Film 'Gundala' akan tayang di bioskop Agustus 2019 mendatang. Simak teaser trailer-nya di bawah ini GanSis:





Perilisan film 'Gundala' Agustus nanti sekaligus menjadi perayaan 50 tahun perilisan pertama komik Gundala. Komik karangan Harya Suraminata ini berhasil terbit sebanyak 23 judul. Saat ini Gundala dimiliki propertinya oleh Bumilangit, perusahaan hiburan berbasis karakter yang ingin membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia.


emoticon-Merdeka

Diubah oleh KASKUS.HQ 16-04-2019 05:03
1
3.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gundala
Gundala
icon
69Thread117Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.