Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

too.santoAvatar border
TS
too.santo
3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal
PPC atau Pay per Click adalah sebuah sistem didalam dunia periklanan dimana seorang pengiklan (Advertiser) akan membayar ke publisher untuk setiap satu unit iklan yang diklik oleh pengunjung.

Nilai bayaran yang diterima publisher (Penayang iklan) dari iklan PPC ini sangat bervariasi, Nilai bayaran yang didapat publisher dari satu klik valid yang diklik pengunjung di tentukan oleh asal negara pengunjung yang mengklik iklan tersebut, dan selebihnya merupakan kebijakan dari pihak Advertiser itu sendiri.

Iklan jenis PPC ini banyak digunakan oleh para publisher khususnya blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situsnya. Bayaran yang diterima pun cukup lumayan besar jika dibandingan iklan lain semisal shortlink dan sejenisnya.

Apakah sampai sini kalian sudah paham mengenai Iklan PPC? Apabila kalian ingin mengetahui lebih jauh tentang iklan PPC, silakan searching langsung di Google,karena disini saya tidak menjelaskanya secara detail.

Nah berikut saya rekomendasikan 3 Situs penyedia iklan PPC terbaik dengan bayaran mahal yang terbukti membayar.


1. Google AdSense
Siapa yang tidak kenal AdSense, jaringan periklanan milik Google ini sudah menjadi primadona dan tujuan utama setiap publisher untuk memonetise situs webnya.  Google AdSense memberikan biaya klik iklan yang cukup tinggi, Untuk satu klik iklan valid dapat dihargai sekitar $0,3 sampai $ 1. Ini bukan nilai pasti, karena harga dapat berubah tergantung asal negara pengunjung, jumlah trafik dan topik pembahasan dari sebuah blog atau website.

Sistem iklan AdSense hanya akan menampilkan iklan yang sesuai dan relevan dengan konten blog atau website. Tapi terkadang juga Google menampilkan iklan berdasarkan history pencarian pengguna. Misalnya jika kalian habis mengunjungi situs Toko Online, maka iklan yang nampil di blog pun biasanya iklan Toko Online.

Google AdSense menyediakan berbagai jenis format iklan responsif seperti iklan gambar, teks, link atau tautan, iklan feed, iklan in article, dan iklan otomatis (page ads level).

Untuk mininum penarikan (withdraw) sebesar $ 92, 05 atau Rp 1.300,000  (Kurs $ 1 = Rp 14.122 saat postingan ini dibuat). Pembayaran dikirim melalui transfer Bank, Western Union, Wire transfer, dan EFT.

Namun sayangnya tidak semua website atau blog dapat diterima dengan mudah. Bahkan ada yang mencoba mendaftarnya berkali kali namun masih tetap ditolak.  Apakah kalian salah satunya?
3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal

2. Bidvertiser
Apakah website kalian menjadi salah satu yang susah diterima AdSense? Tenang dan jangan khawatir gaes. Bidvertiser bisa menjadi solusinya. Situs ini menyediakan iklan PPC terbaik kedua pengganti AdSense yang bisa kalian coba untuk memonetise situs web kalian.

Bidvertiser menyediakan jenis iklan Baner, Pop under, Slider, Smartlink dan Programatic. Jenis iklan tersebut dirancang untuk membantu para publisher mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari layanan iklan sejenis. Untuk menjadi publisher iklan di Bidvertiser syaratnya pun cukup mudah.

Minimum penarikan (withdraw) sebesar $10 atau sekitar Rp 141.029 (Kurs $ 1 = Rp 14.122 sejak postingan ini dibuat). Penarikan dana bisa melalui Paypal, bitcon, Payza dan Wire transfer.

3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal

3. Medianet
Media.net merupakan perusahaan periklanan gabungan yang didirikan oleh Yahoo dan Bing.  Media.net menyediakan iklan kontekstual unik, dimana iklan akan ditampilkan menyerupai konten blog. Kalau menurut saya sendiri tampilan iklan di Media.net mirip seperti iklan AdSense.

Iklan kontekstual ini akan memberikan penghasilan lebih banyak untuk para publishernya, karena tampilan iklan yang dinamis dan unik membuat lebih banyak pengunjung tertarik untuk mengklik iklan tersebut. Untuk minimum penarikan dana dari Media.net sebesar $250, penarikan bisa melalui Paypal, Wire Transfer dan transfer rekening bank.

3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal


Demikian 3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal yang saya rekomendasikan untuk kalian coba, saya sendiri belum pernah merasakan duit dari ketiga situs iklan tersebut karena saldo yang saya miliki belum mencapai ambang batas pembayaran.


Jadi dari ketiga Situs Iklan PPC diatas, kalian mau pilih yang mana?


Link sumber 
emoticon-Requestemoticon-Travelleremoticon-Toast
kirun96
kirun96 memberi reputasi
3
5.6K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.