Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Onta vs Onta


Onta vs Onta

Bersyukurlah di masa tenang ini akhirnya Presiden Indonesia yang maju kembali sebagai Calon Presiden Periode Mendatang pun langsung melaksanakan umroh ke tanah suci, suatu gerakan yang briliant yang diambil pakde untuk menenangkan hati masyarakat Indonesia.

Tapi sekali lagi kunjungan beliau kesana walau pribadi tapi tetap sebagai Presiden Indonesia sudah pasti pihak kerajaan Saudi pun menyambutnya dengan penuh hormat, sebagaimana dahulu rajanya pun disambut penuh cinta di Istana Bogor.

Onta vs Onta

Di tengah hiruk pikuknya masa tenang memang selain Pak De, ada juga Bang Sandi pun melaksanakan umroh bersama istrinya.

Kedua calon pemimpin bangsa ini terlihat sangat bersyukur dengan kondusifnya kondisi negara pasca debat dan kampanye yang menandakan rakyat sudah dewasa, Pak De yang membawa keluarganya baik istri dan juga anaknya memang mendapatkan moment yang bersejarah sebagai Presiden yaitu di perbolehkan masuk melihat ka'bah dari dalam dimana dahulu banyak terdapat patung-patung berhala di dalamnya.

Sungguh hal itu pastinya akan sangat berkesan untuk Jokowi pribadi, umroh diantara dua kandidat pemimpin yang akan di pilih 17 april nanti sungguh luar biasa. Setidaknya hal ini menandakan kedua calon pemimpin ini bersyukur bahwa kampanye sudah usai lalu berusaha untuk berdo'a pada sang pencipta agar di percaya untuk memimpin negara.

Onta vs Onta

Diharapkan sejuknya para pemimpin yang melakukan ibadah di tanah suci di ikuti oleh simpatisannya di tanah air agar legowo baik itu sebagai pemenang maupun di pihak yang kalah nantinya. Setidaknya sesudah 17 april nanti kita pun kembali bersatu dalam satu kebanggaan dan kehormatan yaitu bersatu kembali menjadi warga negara Indonesia dan kembali bersaudara.

Semoga kedua pemimpin ini kalau terpilih bisa menjadi pemimpin yang adil, jangan ada berita-berita saling hina dan caci memaki, kalau mau dilawan mbok ya yang cerdas lawanlah dengan program-program yang sudah dijanjikan nanti.

Onta vs Onta

Keributan hanya akan menjadi masalah baru, dan rusaknya perdamaian yang sudah tercipta di negeri ini dengan susah payah. Yang menarik di pemilu saat ini banyak sekali ulama-ulama dari kedua kubu yang buka suara.

Ulama pun saling berseteru di panggung politik untuk mencari elektabilitas jagoannya, memang sih lucu tapi inilah panggung politik yang selalu menggelitik. Semua orang sedang senang dengan namanya Demokrasi, namun terkadang sering kebablasan.

Suara umat Islam saat ini menjadi primadona, bahkan tak jarang mereka dihina sebagai onta, untungnya banyak umat Islam cerdas tidak marah-marah dengan hinaan tersebut, banyak sekali orang-orang yang menganggap remeh masalah tersebut, walau dada terasa panas melihat saudara-saudaraku di panggil dengan nama-nama yang diserupakan dengan hewan lalu yang umroh itu siapa onta juga ? masa negara ini rela kalian pecah belah demi nafsu ?? Ya sudahlah kita lihat nanti siapa yang akan memimpin bangsa di lima tahun kedepan ketika orang-orang baik berhadapan, toh pemenangnya dapat di pastikan adalah manusia terbaik sebagai anak bangsa.

Onta vs Onta

Salam damai dan semoga sehat selalu, berfikirlah dengan akal sehat agar jiwa pun menjadi tak tersesat.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

referensi tulisan

Gambar google

GIF



Diubah oleh c4punk1950... 16-04-2019 07:30
1
1.5K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.