kaka10ciaoAvatar border
TS
kaka10ciao
Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengisi hari tenang pada Senin, 15 April 2019, dengan bertemu adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Namun tidak jelas, pertemuan dilakukan di mana.

Pertemuan itu diketahui dari unggahan Fifi di akun instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama. Tampak di sana, Prabowo mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi, dan celana hitam.

Dalam foto itu, Prabowo terlihat tersenyum. Begitu juga Fifi yang tersenyum lebar.

"Memasuki minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, caci maki. Tetap penuhi dengan kasih dan saling menghargai dan menghormati pilihan menurut hati nurani masing-masing, karena kita adalah Indonesia," tulis Fifi, dikutip VIVA, Senin, 15 April 2019.

Fifi melanjutkan, adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu Prabowo Subianto. "Sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa," tulis dia lagi

Fifi mengaku masih ingat pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Di mana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat "double minoritas" yang partainya sendiri tidak berani, tetapi Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh, pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta.

"Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta. Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," tutur Fifi.


www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1139974-usai-bertemu-prabowo-adik-ahok-beliau-pemimpin-pilihan-terbaik?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Respect lah gw dgn adik nya..
Klo kakak nya mah gw najis.. Bajingan penista agama.

Mulut nya bau...
Saran buat ahok ga usah balik indo.. U tuh biang nya kerusuhan di Indonesia emoticon-Tai

Bener kaya kyai.. Biang konflik, perlu di habisi emoticon-Ngakak (S)emoticon-shakehand

Diubah oleh kaka10ciao 15-04-2019 15:33
1
2.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.