alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb34dc59775136865707759/sudah-tahukah-lagu-bahasa-jepang-ariel-noah
Lapor Hansip
14-04-2019 22:12
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
Past Hot Thread
Mengenal Ariel Noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?


Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz....

Mau curhat sebentar boleh? Harusnya ane bisa dapat foto sang idola lebih dari yang diatas gansist. Tapi, ternyata malam ini ig, fb juga wa lagi sedikit eror. Jadilah ane cuma bisa pasang satu foto doi..emoticon-Frownemoticon-Frown

Ariel Noah, siapa yang tak kenal dengan duda ganteng satu ini? Coba angkat tangan gansist! Generasi milenial pasti tahu dong dengan cowok kece ini.

Bernama asli Nazril Irham. Yang lahir pada 16 September 1981. Umurnya ternyata sudah hampir 40 tahun ya? Tapi pesonanya itu, tak lekang oleh waktu.

Walau usianya sudah tak muda lagi, tak membuat dia kehilangan fans. Bahkan sekarang fansnya sudah bejibun alias banyak banget.

Ane termasuk dalam barisan sahabat Noah gansist. Bukan fans garis keras sih, ane fans garis biasa saja. Lagu-lagunya itu lho, selalu bikin hati ane meleleh.

Ada sahabat Noah disini? Mana coba tunjukkan pesonamu guys. Kalau sahabat Noah so pasti tahu dengan video satu ini?

lagu terbaru Ariel Noah


Yup, betul sekali diatas adalah karya terbaru Noah. Judulnya Moshimo mata itsuka. Lagu recycle dari Mungkin nanti yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Sekarang lagu ini keluar versi bahasa Jepang. Lagu Moshimo mata itsuka masuk trending ke 13 di Youtube. Amazing kan? Gimana, sudah dengar lagunya? Lebih enak yang versi Indo atau Jepang gansist? Kalau ane mah suka keduanya.

Lebih suka lagi sama penyanyinya. Upssemoticon-Wowcantik
Memang pentolan grup band Noah ini selalu bisa meluluhkan hati wanita.

Fakta lain tentang grup band ini. Ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah berkarya selama 19 tahun. Wow banget kan? Berawal dari nama Peterpan, kini berganti menjadi Noah.

Eh iya, satu lagi kelebihan Ariel. Dia juga penyuka karya Kahlil Gibran. Jadi tak heran, kalau lirik lagunya gampang ngena di hati. So sweet deh ... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan publik figur tak lepas dari sorot kamera ya. Ibarat dari mau tidur sampai tidur lagi selalu jadi bahan pembicaraan netizen.

Oke, back to the topic...
Bagaimana menurut agan juga sista tentang lagu terbaru Noah ini? Atau boleh beropini lagu-lagu Noah yang jadi favorit Agan sista semua ya....

Sumber
Wikipedia, ig@Ariel_inst, dan Tribun news




Kumpulan Opini Versi Miss Gaje

intipin juga yaa
Diubah oleh idaalfaqieh
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
15-04-2019 16:52
Quote:Original Posted By sagutumbuk
jaman masih teman2 kumpul


Ehmm, jd inget tmn2 dong?
0
15-04-2019 16:52
Quote:Original Posted By cikalsastra
Hahahaha ayoo kita nobar gan


Jgn gitu gan..
0
15-04-2019 16:52
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Ehmm, jd inget tmn2 dong?


ya betul itu
1
15-04-2019 16:52
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Waaah... Ariel Peterporn...
:goyang


Apa kabar bro? Gimana Filipina, aman? emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
ellectrofuxx memberi reputasi
2
15-04-2019 16:53
Quote:Original Posted By sagutumbuk
ya betul itu


Sll ada crt indah kl ma tmn2 mah.
0
15-04-2019 16:53
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Adakah gan?



Aku baru tauuemoticon-Malu


Di translation sama hiroaki kato kalo gak Salah. Pernah list threads nya juga.
1
15-04-2019 16:53
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Jgn gitu gan..


Kenapa ? Itu Kan salah satu Karya dia ya kita hargai lah
1
15-04-2019 16:54
Quote:Original Posted By penyukabiru
Di translation sama hiroaki kato kalo gak Salah. Pernah list threads nya juga.


Ya, betul sekali.
0
15-04-2019 16:54
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu

Jadi tetaplah di sini
Dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu memisahkan....
emoticon-Cool
Diubah oleh a12s
1
15-04-2019 16:54
Quote:Original Posted By cikalsastra
Kenapa ? Itu Kan salah satu Karya dia ya kita hargai lah


Bukan karya, tp aib itu gan.
0
15-04-2019 16:54
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Sll ada crt indah kl ma tmn2 mah.


tapi itu dulu
1
15-04-2019 16:55
nunggu bang ariel Main Film lagi ane emoticon-Belgia
1
15-04-2019 16:55
Quote:Original Posted By a12s
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu

Jadi tetaplah di sini
Dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu memisahkan....

:Cool


Ini arti liriknya kah gan?emoticon-gagalpaham
0
15-04-2019 16:55
Quote:Original Posted By sagutumbuk
tapi itu dulu


Skrg gmn?
0
15-04-2019 16:55
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Ya, betul sekali.


Tjie hateee... Congratsss..
1
15-04-2019 16:56
Quote:Original Posted By ufoterbang
nunggu bang ariel Main Film lagi ane emoticon-Belgia


Film yang oke pastinya.
0
15-04-2019 16:56
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Bukan karya, tp aib itu gan.


Oh aib ane baru tau, kirain suatu pencapaiyan karya
1
15-04-2019 16:56
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Skrg gmn?


berbeda dengan dahulu
1
15-04-2019 16:56
Quote:Original Posted By penyukabiru
Tjie hateee... Congratsss..


Hehee.. hoki iniemoticon-Malu
0
15-04-2019 16:56
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Adakah gan?

Nih
1
Halaman 13 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.