goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Akun Twitter Dahlan Iskan Di-hack, 2,2juta Follower Lenyap, Netizen Geram


13 April 2019

https://pasundanekspres.co/2019/04/a...netizen-geram/






Menjelang masa tenang pilpres, serangan aksi siber mulai marak. Akun twitter Dahlan Iskan @iskan_dahlan dengan jumlah follower sebanyak 2,2 juta mendadak hilang. Diduga akun Dahlan Iskan itu telah diretas.
Spontan menjadi perhatian netizen. Salahsatunya Muhammad Said Didu. Melalui akun @saididu men-twit: akun twitter pak Dahlan Iskan @iskan_dahlan dihack dan hilang begitu saja follower beliau lebih dari 2,2juta. Ini terjadi saat tlh berikan dukungan ke pak @prabowo.

Dalam waktu singkat mendapat respons luas dari netizen. Beberapa akun menyatakan prihatin dan ikut geram. Akun @helmibtb berkomentar: sabar pak beginilah perjuangan dan yakinlah kita di posisi yang benar@iskan_dahlan.
Tapi kemudian akun @iskan_dahlan muncul lagi, tapi dengan jumlah follower sebanyak 2,2jt sudah hilang. Dahlan Iskan kemudian men-twit membenarkan bahwa akun dirinya sudah dihack. Telah terjadi penyalahgunaan twitter saya. Bagi yang masih ingin dapat update-an di Twitter sila follow kembali Twitter @iskan_dahlan.(red)

zombiefied
zombiefied memberi reputasi
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.