wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal Jadi Trending, Netizen: Bertobatlah Kalian!
RIAU24.COM - Sabtu 14 April 2019, Ustaz Abdul Somad (UAS) diserang fitnah. Hal itu setelah Ustaz Abdul Somad (UAS) berjumpa Capres 02 Prabowo Subianto dan menyatakan dukungan.

Fitnah yang dialamatkan ke Ustaz Abdul Somad (UAS) mulai tuduhan adanya imbalan materi yang diberi Prabowo Subianto. Hingga isu Ustaz Abdul Somad (UAS) berpoligami.


BACA JUGA : Bawaslu Riau Kerahkan 2.500 Personel Tertibkan APK di Pekanbaru


Netizen atau warganet pun bereaksi dan menganggap orang yang fitnah Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak pantas. Bahkan tagar UAS Difitnah Keji dan Brutal jadi trending topik di twitter. Berikut komentar-komentar netizen.


BACA JUGA : Wasekjen Demokrat Pertanyakan Sikap Panglima TNI terkait Surat Suara Tercoblos di Malaysia

@Wahyu02Pas: "#UASdifitnahKejiDanBrutal pemberi ilmu yg ikhlas, yg tak mengharapkan bayaran dan jabatan, kau fitnah dgn begitu keji."

@AyangCakep: "Hai kalian yang Fitnah UAS bertobatlah, karena daging ulama adalah racun dan doa orang yang teraniaya maqbul. Kami pasti akan membelanya , kami rela walau berkorban nyawa demi Agama! #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@azumi_tsuyoshie:"Lidah orang yang berakal berada di belakang hatinya, sedangkan hati orang bodoh berada di belakang lidahnya #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@FitraRizkiAkba1: "Berhati-Hatilah Kalian Karena Ulama Adalah Pewaris Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@Hesa07660362:"Antum berani fitnah ulama, Antum nanti di yaumil akhir emang nya dah punya orang dalam kah? #UASdifitnahKejiDanBrutal."

@YDksoo: "Astaghfirullah, Yaa Allah hanya pada Mu kami berserah, Dan hanya pada Mu kami memohon, lindungilah ulama kami dari segala fitnah #UASdifitnahKejiDanBrutal."

Penulis: R24/riki


http://m.riau24.com/berita/baca/1555...obatlah-Kalian
1
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.