alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caef1c8af7e9329c947a4fe/berapa-sih-harga-jual-rx-king-tembus-puluhan-juta
Lapor Hansip
11-04-2019 14:50
Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?
Past Hot Thread
Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Halo agan agan yg budiman, ketemu lagi sama ane papaganteng212.. Kali ini ane mau bahas motor kenceng Yamaha RX King.


Yamaha RX King  belakangan marak dicari lagi, setelah sempat harganya anjlok karena isu pelarangan motor 2-tak. Sekarang peminat King pun marak lagi, sayang harga jualnya terbilang tinggi untuk ukuran motor seken. Maklum hukum ekonomi, semakin dicari semakin mahal.

Berdasarkan penjelasan pedagang motor bekas, harga King relatif gelap. Tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli. Karena itulah jarang pedagang motor seken yg punya barang ini.

Walaupun dengan kondisi yang sama, RX King lansiran tahun 1996 dan 2002 bahkan punya selisih harga yang tipis. Kalaupun ada dua RX King dengan usia yang sama, harga jual antara satu penjual dengan penjual lain bisa berbeda jauh. Kondisi motor yang sudah dimodifikasi juga tidak mempemgaruhi harga jual RX King.

Kalau mau sabar bisa juga dapat di pedagang. Contohnya di bilangan Depok, tampak ada dua unit RX King yang dipajang untuk dijual. Masing-masing lansiran tahun 2002 dan 2005.

Keduanya dalam kondisi standar dengan pajak yang masih hidup. Menurut salah seorang petugas penjual, RX King diler tersebut dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta untuk lansiran 2002 dan Rp 17,5 juta untuk lansiran 2005.

Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Diler motor bekas lainnya yang juga masih mau menjual RX King adalah Pelangi Motor di Jatinegara, Jakarta Timur. Di diler ini, tercatat ada lima unit RX King. Salah satunya lansiran tahun 1996 yang masih kondisi standar dengan pajak hidup.

RX King lansiran 1996 di Pelangi Motor ditawarkan dengan harga Rp 11 juta, alias hanya selisih Rp 1,5 juta dari RX King 2002 di diler yang ada di Depok.

Di Pelangi Motor, ada pula RX King lansiran 2002. Namun harga jualnya mencapai Rp 19 juta. RX King 2002 di Pelangi Motor sudah dicat dengan warna bermotif batik.

Menurut pemilik diler, Andreas, RX King yang sudah dimodifikasi tidak mempengaruhi harga jual. Apalagi jika bentuk modifikasinya menarik.

Harga RX King di diler-diler motor bekas bisa dibilang relatif masih terjangkau bila dibanding harga di situs jual beli online. Di situs jual beli online, cukup banyal RX King standar yang ditawarkan dengan harga Rp 20 juta ke atas, bahkan ada yang sampai Rp 35 juta.

Kalau mau cari di situs online juga lebih mudah, tapi kudu diperiksa dulu secara teliti kondisi barangnya ya gan..

9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Lapor Hansip
14-04-2019 11:00
Balasan post GadingPutih
banyak yg minat gaan
0
Lapor Hansip
14-04-2019 11:01
Balasan post pucukpisang97
wuihh manteppp
0
14-04-2019 11:40
Quote:Original Posted By abk3304157
bener gan, temen ane juga bisnis RX king, tembus dengan seharga motor sport skrg,,, emoticon-Ngakak (S)


Wihh mantep gan.. msh ada stok?
0
14-04-2019 11:41
Quote:Original Posted By pappawinnie
awal 2018 ane beli rxking punya tetangga lansiran tahun 2002 harganya sekitar 6jtan gan. terus ane restorasi full original sekitar 2blnan dgn biaya 2jtan. sampe awal januari kemaren ane jual laku 13jtan buat mahar cb twin wkwkwk~~~


Naah cari bahan lagi gan, bangun lagi.. hehe
0
14-04-2019 11:42
Quote:Original Posted By volcanooo
Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?


Hartaa karunnn
1
14-04-2019 17:29
NUMPAK...NUMPAK...NUMPAK RX KING..TRENG..TRENG..TENG..TENG
0
14-04-2019 17:30
NUMPAK...NUMPAK..RX KING...TRENG..TRENG..TENG..TENG
0
14-04-2019 20:00
Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?
1
14-04-2019 20:43
motor paling berisik
0
15-04-2019 08:52
ane jual 2005 11juta gan.. emoticon-Wow
0
15-04-2019 10:44
klo dulu di daerah ane RX King disebut Motor Maling,,
gatau klo di daerah lain ya emoticon-Big Grin
0
15-04-2019 12:36
Untuk barang-barang seperti ini sudah nggak ada patokan harganya. Bisa saja sebuah barang akan dihargai dengan cukup murah, namun ada juga yang akan dihargai dengan begitu mahal, semua tergantung dari kondisi barang tersebut, jika semuanya masih dalam kondisi ori tentunya akan memiliki harga yang relatif mahal.
0
Lapor Hansip
15-04-2019 13:38
Balasan post gimanague
bego kali kau ini tong, kau lihat tuh NSR harganya semakin meroket!!
0
Lapor Hansip
15-04-2019 13:52
Balasan post Kiriya
NSR yang mana nyet yang kau bilang harganya meroket, NSR banyak jenis nyet dari CC kecil sampe besar, NSR -R cuma 4 juta perak ditempat aku lain hal sama NSR-SP itu baru mahal karena selain jarang populasinya juga jadi buruan kolektor, monyet miskin kaya elo mau bandingin RX king sama NSR SP kejauhan nyet...
0
Lapor Hansip
15-04-2019 16:53
Balasan post gimanague
NSR R juga meroket, yang masih mulus dan ori cat2 dan stiker stripping serta mesin ok, bisa 15 sampai 20 juta tong!
0
Lapor Hansip
16-04-2019 08:12
Balasan post Kiriya
Jangankan cuma sepeda motor 2 tax generasi dan teknologi jadul, sepeda onthel warisan jaman penjajahan kalo kondisinya mulus, original dan terawat harganyapun bisa jauh diatas motor kelas nyamuk yang lu bangga-banggain
0
16-04-2019 10:48
Jaman dulu selalu identik dengan motornya para jambret ini. Sekarang bener-bener jadi barang langka dan harganya juga gak main-main jika dibandingkan dengan motor keluaran 5 tahunan ini. jatuhnya rata-rata kaya terjun bebas
0
17-04-2019 12:20
Raja jalanan
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.